nandes kini sedang memandang langit malam yg penuh bintang ,kadang dia melihat bintang jatuh terus dia langsung mengepalkan tangan ,dan menutup mata setelah itu dia meminta satu permintaan kepada bintang jatuh
'Aku ingin ketemu popi'setelah itu bibi yena datang menghampirinya
"Tuan muda kenapa belum tidur "nandes memandang bibi yena dengan senyuman khasnya manis seperti gula
"Aku sedang meminta satu permintaan kepada bintang jatuh bibi "jawabnya
"Terus apa yg kau minta tuan muda"kini bibi yena mendudukan dirinya di dekat nandes
"Aku minta pada bintang jatuh ingin cepat ketemu sama popi ku bibi"bibi yena mengelus pucuk kepala nandes lembut kemudian dia mengaminkam permintaan nandes
"Amin semoga tuhan mendengar permintaanmu"nandes mengangguk "Sekarang tuan muda tidur yaa sudah larut malam gk baik anak kecil tidur larut malam"nandes mengiyakan dia berjalan ke arah tempat tidur dan dia mulai membaringkan tidurnya,tak lupa bibi yena menyelimuti nandes dan nandes mulai memejamkan matanya .
"Selamat tidur tuan ,aku janji aku akan membantumu untuk bertemu dengan popimu"kata bibi yena setelah itu dia keluar dari kamar nandes .
*******
Di pagi hari nandes sudah bangun dia meminta izin kepada bibi yena untuk jalan jalan sebentar di luar dan bibi yena mengizinkannya dengan satu syarat nandes harus hati hati ,
Nandes menyusuri jalanan yg sangat asri tempat yg ia tinggali sangat indah banyak pepohonan yg rimbun dan udara yg sangat sejuk dia berjanji jika bertemu popinya dia ingin mengajak sang popi untuk tinggal disini saja .
Hingga ketika dia tak sengaja menabrak seorang pria ,kemudian dia membungkuk meminta maaf .
"Maaf paman aku tak sengaja "
"Tidak apa lain kali kamu hati hati yaa "nandes mengangguk dan diapun meninggalkan arena itu ,
Tapi tidak dengan pria itu dia malah menelpon seseorang .
"Halo tuan saya sudah menemukannya dia sedang ada di pedesaan yg ada di busan nama desanya X (maaf yaa aku samarin nama pedesaannya )
"…"
"Baik tuan "setelah itu panggilanpun di akhiri pria itu mengikuti nandes dengan diam diam ,dan nandes dia tidak merasa di ikuti ,dia terus saja berjalan ke arah rumah bibi yena .
setelah melihat nandes masuk kedalam rumah, pria itu pergi dari sana ,dia mengirim alamat detailnya kepada big bos nya .
******
Di lain tempat brandon sedang kebingungan dia stres memikirkan kedua anaknya yg tak kunjung ketemu dia berjanji akan mengutuk orang orang yg sudah berani menyulik anak anaknya .Hingga santi datang dengan mencak mencaknya kepada brandon .
"Apa kamu masih belum menemukan anak aku?!"
"Inget santi dia juga anak aku jangan seolah olah dia anak kamu doang ,aku lagi pusing tolong keluar dari ruanganku "usirnya tapi santi tak bergeming sedikitpun
"Aku gk peduli mau kamu pusing atau nggk ,kamu harus tetap cari ruby sampai ketemu kalau nggk aku bener bener akan memberi tau orang tuamu kalau kamu ini laki laki yg gk bener"oke kini brandon sudah kepancing emosinya dia ingin mencekik santi tapi dia urungkan mau bagaimanapun dia istrinya, ibu dari anaknya .
"Saya tegaskan lagi keluar dari ruanganku sebelum aku melakukan kekerasan kepadamu !"ancamnya kemudian santi keluar dengan membanting pintu kerja brandon dengan kuat ,brandon menutup matanya prustasi hingga ketika ada panggilan masuk ke ponselnya dia langsung buru buru mengangkatnya .
"…"
"Iya halo gimana?"
"…"
"oke bagus nanti kamu temui saya di reastoran jepang yg ada dikota"
"…"Setelah itu brandon mematikan panggilannya dia menyeringai ,
Dia merogoh sakunya mengambil dompet kemudian membukanya disana terselip satu fto,kemudian brandon menatap lekat lekat fto itu ,
"Seseorang yg pernah menjadi milikku akan kembali lagi kepadaku ,tinggal menunggu waktu yang pas ,tunggu aku cantik"brandon mencium fto itu ,santi dia tak beneran pergi dia masih menguping di depan pintu dia terperanjak kaget siapa yg di maksud brandon apakah brandon akan kembali lagi dengan sang mantan ,santi mengepalkan tangannya dia gk akan membiarkan sang suami kembali lagi kepelukan sang mantan .
"Dia hanya sampah tak pantas hidup dengan mu"ujar santi dengan suara sangat pelan setelah itu dia beneran pergi dari sana .
Tbc.
Voment.Dikit dulu ajh yaa😊
Aku mau nanya apakah kalian menyukainya jika tidak aku tak akan melanjutkannya lagi...cukup sampai disini tapi jika kalian suka aku akan melanjutkannya sampai tamat tolong di komen!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Son [End]
Teen Fictionrenatan adalah seorang pria yg bisa hamil ,tapi sayangnya orang yg menghamilinya tak mau bertanggung jawab ,hingga akhirnya renatan mau gk mau harus merawat anaknya sendiri. Dan dengan berengseknya brandon datang kembali untuk mengambil anaknya dari...