btw sebelum itu, peringatan!
-alurnya gaje akwoqksok
-banyak pemikiran & teori gaguna buatan sy😍🗿
-spoiler warning
-toxic, brother complex? idk. liat sj nnti
-KADANG ADA ADEGAN / KATA KATA YG LEBAY + KLISE MEMBUAT SAYA JIJIK SNDIRI BACANYA AHDGSHXG
-ada sedikit adegan gxg mungkin dgn mbak eida😊🙏🏻harem?
• • •
"APASIH LAWAK AJG, astagfirullah sabar...., INI MAKSUDNYA APA YA?! disuruh bantuin tokoh protagonis, tapi malah direinkarnasiin jadi otsutsuki."
"kalo gini kan jadinya nasib gua bebelit belit. mau bantu mc dikira pengkhianat sama otsutsuki, giliran ngebantu momoshiki nanti malah dituduh jahat AJFGDJS."
(name) menggigit bibir bawahnya dengan aura suram disekelilingnya. dirinya benar benar heran dengan nasib yang ia alami. sebelum datang ke isekai, dia bertemu dengan seseorang yang mengaku dirinya adalah penjaga antar keseimbangan dimensi. entah apa motif aslinya, tetapi dia meminta (name) untuk membantu mc dimensi boruto(d) namun malah direinkarnasikan sebagai otsutsuki.
dulunya (name) hanya gadis berumur 14 tahun yang kelakuannya benar benar absurd. sayangnya nyawa (name) terenggut akibat tak sengaja ditabrak supir bus yang pengemudinya diduga dalam keadaan mabuk. awalnya semua pandangannya menggelap, tapi saat dibuka dia sudah berada diruangan serba putih.
pikirnya pasti akan dikirim ke akhirat, nyatanya malah direinkarnasikan menjadi otsutsuki didunia anime yang sedang ramai akhir akhir ini.
yang lebih parahnya lagi...
"...aku menjadi adik dari momoshiki? ANJG SIAL BANGET, eh tapi gapapa kakakku op. TAPI KALO W DIBUNUH GEGARA BANTUIN MC GMN?!."
tak habis pikir lagi, sudah sehari berlalu dan dia hanya diam disebuah ruangan yang menurutnya aneh. tidak ada benda apapun disini, bagaikan dimensi tak berujung.
"huft, apa dimensi ini berhubungan dengan jikukan ninjutsu. tapi, aku tidak tahu aku mempunyainya atau tidak, aku tidak memiliki rinnegan."
"hm?." (name) menyadari sesuatu, sedari tadi mata kanannya terasa berbeda dengan yang kiri. matanya yang kiri adalah byakugan, sedangkan yang kanan sepertinya bukan byakugan. apa ya?
rinnegan? jougan? sharingan?
kepala (name) mengadap keatas, mencoba mengingat ingat sesuatu tentang ucapan yang pernah diucapkan oleh orang yang mengirimnya kesini, "kekuatanmu akan berjalan sesuai dengan haluanmu didunia yang dulu."
uh- didunianya yang dulu (name) hanya berhalu memiliki kekuatan yang bisa mengendalikan manusia atau apapun itu, juga mempunyai campuran kekuatan dari berbagai mata setiap klan.
tunggu, apakah ini maksudnya mata yang ia punya sekarang..., mata spesial yang diberikan dan terdapat berbagai kekuatan dari setiap klan? jelasnya, mata kanannya itu adalah tenkai. dimana rinnegan, jougan, byakugan, sharingan, semuanya menjadi satu. NJR JADI KAYAK NGECHEAT DONG?!
kalau memang teori itu benar, maka jutsu spesial milik (name) sama seperti pengendali boneka didunia ini. bedanya dengan benang jutsu milik (name), dia bisa mengendalikan yang bersifat hidup apapun itu, bahkan bisa menabrakkan satu meteor dengan meteor yang lain. AJG OP BANGET? eh jangan pede dulu, ini cuman sebatas teori konspirasi milik (name).
tidak ada bukti yang cukup untuk membuktikan kekuatannya. tapi kalo memang kekuatan yang ia miliki sesuai dengan haluannya didunia yang dulu, mungkin saja yang dipikirkannya benar.
"akh!." rasa sakit menyerang area bagian mata kiri (name). seakan akan mata byakugannya sedang dilahap oleh sesuatu yang kuat. apa ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
- 'BORUTO
FanfictionHidup seseorang tidak luput dari kesalahan dan juga... kesialan. Tapi, apa mungkin dalam sehari yang seharusnya normal menjadi tidak wajar? Bagaimana bisa tiba-tiba masuk dunia lain dan menjadi adik dari seseorang? Terlebih, orang yang menjadi kakak...