O6

4.5K 781 105
                                    

"jadi itu ya tempatnya?." saat ini (name) sedang berada didahan pohon untuk memantau perusahaan vikuta. sebenarnya dia malas untuk datang kesini, tapi ini adalah moment yang pas untuk menjalankan salah satu rencananya.

walaupun awalnya sempat berdebat dengan code sebab code tak setuju dengan tindakan (name) yang ingin melihat pergerakkan vikuta secara langsung, akhirnya (name) terpaksa menggunakan ancaman.

saat sedang melamun memikirkan sesuatu. tiba tiba sebuah pohon shinju yang tak sempurna muncul ke permukaan. melahap habis chakra orang orang disekitarnya. tanah bergetar kencang, disaat yang sama ada mugino yang keluar sambil menggendong kakek tua dipunggungnya.

tidak ambil pusing untuk menyelamatkan mugino yang dihadang asistent vikuta, karna nanti ada orochimaru yang datang membantu. (name) pun beralih masuk kedalam perusahaan milik vikuta yang sudah setengah hancur, guna mencari keberadaan boruto.

saat sudah masuk ke lantai paling bawah, disana (name) melihat ada boruto dan sarada yang sedang sibuk bertarung melawan salah satu anggota kara, deepa.

"mau dilihat berapa kalipun si badut itu memang menjijikan." batin (name) melihat deepa yang selalu memasang senyum menyebalkannya🤡

" batin (name) melihat deepa yang selalu memasang senyum menyebalkannya🤡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(pict deepanjing)

pandangan (name) beralih ke arah borusara yang sudah terengah engah melawan deepa. wajar saja, tubuh deepa sepenuhnya terbuat dari besi karena dia seorang cyborg. kekuatannya juga tak normal, bisa mengendalikan besi kotak kotak yang dimanipulasi dari karbon dalam tubuhnya.

tak lama kemudian mitsuki datang membantu boruto yang hampir terkena serangan deepa. mitsuki membuka tudung jubahnya dan juga topengnya sambil tersenyum ke arah boruto.

"mitsuki!."

"maaf, aku terlambat."

tak memperdulikan reuni mereka, deepa mulai menyerang mereka kembali dengan mengspam besi kotak miliknya. sarada mengaktifkan sharingannya menghindari serangan itu secara gesit, sedangkan mitsuki dan boruto terus berlari menghindar.

sampai akhirnya dia sadar akan keberadaan (name) yang sedaritadi hanya memperhatikan. langkah kakinya terhenti saat tak sengaja melewati tempat (name) berdiri, dirinya menatap (name) terkejut.

"kau? kenapa bisa ada disini?!."

"aku ingin bertemu denganmu loh, boruto."

"BORUTO AWAS!." sebuah serangan cepat dari deepa melancar ketempat boruto. tapi, itu bukan ditujukan untuk boruto sebenarnya, melainkan (name).

dengan mudahnya (name) menahan serangan itu "tch, apa yang kau lakukan disini otsutsuki?!." ucap deepa menatap tajam (name)

"aku tidak ada urusan denganmu, aku ingin bertemu dengan boruto dasar badut aneh."

deepa menyerang (name) kembali dengan serangan yang lebih banyak dari sebelumnya. tangan mungil (name) menarik kerah belakang boruto untuk menghindari serangan deepa yang tak ada hentinya itu.

- 'BORUTOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang