Oh y btw sy buat book baru tokrep x reader, bisa cek di profile y banh.
• • •
(Name) memasang wajah masamnya. Dia sungguh kesal, padahal dia berniat santai hari ini, tapi tiba-tiba dia mendapatkan notif dari administrator yang menyuruhnya melakukan misi sampah.
[ Ayo (Name), kerjakan~ jangan bermalas-malasan seperti itu. Lama-lama pola hidupmu seperti Kukang ]
(Name) mengerutkan keningnya kesal, terlihat guratan merah dipelipisnya.
Enyah kau dasar sialan! Kau menyuruhku melakukan misi yang tidak wajar.
[ Tidak wajar apanya~? Aku hanya menyuruhmu untuk kembali ke masa lalu, lagipula kau bisa bertemu dengan Kurama juga kan nantinya ]
Iya, aku tau. Tapi saat ini aku sedang malas dan masih berada dalam masa pemulihan. Jadi, tutup mulutmu itu.
[ Masa pemulihan apanya, lukamu sudah sembuh semua karena kemampuan regernasimu yang meningkat ]
Dengar, jika aku pergi ke masa lalu, pasti diriku di masa sekarang juga akan menghilang. Aku takut terjadi sesuatu di sini.
[ Aku paham, sumber masalahnya adalah Kakakmu itu kan? Memang sih aku tidak bisa membayangkan apa yang akan ia lakukan ketika chakra Adiknya terdeteksi lenyap ]
Kalau kau sudah mengerti jangan memaksaku lagi!
[ Sayangnya aku tidak peduli. Aku bisa menghentikan waktu di dunia ini ketika kamu sedang berada di masa lalu. Jadi kau tidak memiliki alasan untuk menolak mengerjakan misi ]
(Name) mengambil napasnya dalam-dalam dan menghembuskannya. Tangannya di arahkan ke depan membuka sebuah portal. Berdebat dengan administrator keras kepala itu pun hanya akan menghabiskan waktu.
"Lihat, aku akan pergi! Tutup mulutmu," desis (Name) tajam.
Terdengar suara bahagia dari dalam pikirannya yang tak lain adalah administrator itu sendiri.
(Name) menutup matanya dan ketika ia keluar, dirinya sudah berada di tengah hutan. Merasa mengingat sesuatu, (Name) bertanya kepada administrator, "Hei, apa di sini ada reinkarnasi atau transmigrasi lain selain diriku?"
[ Tidak ada, kok ]
"Lalu, siapa waktu itu yang kutemui? Dia mengaku jika dirinya juga berasal dari dunia yang berbeda."
[ Ah, apa maksudmu Airin? Dia hanyalah jiwa yang nyasar, harusnya bukan ke dunia ini. Kami sudah mencarinya tapi tidak menemukan jejaknya. Apa kamu bertemu dengannya? ]
(Name) menganggukkan kepalanya dengan tangan yang setia berada di saku baju, "Aku membunuhnya karena dia membuatku kesal."
[ Haha, dia memang pantas mendapatkan itu. Aku tidak menyukai sifatnya yang ingin segalanya ]
"Apa kau mengirimnya ke isekai lain?"
[ Yap, aku mengirimnya ke dunia Blood c dan mentransmigrasikannya ke tubuh seorang gelandangan ]
Sebuah tawa sinis keluar dari bibir (Name), "Kau jahat sekali."
Di tengah-tengah obrolan mereka, terdengar suara grasak grusuk dari arah semak-semak. (Name) hanya melirik dan mendapatkan seseorang yang pernah ia temui di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
- 'BORUTO
FanfictionHidup seseorang tidak luput dari kesalahan dan juga... kesialan. Tapi, apa mungkin dalam sehari yang seharusnya normal menjadi tidak wajar? Bagaimana bisa tiba-tiba masuk dunia lain dan menjadi adik dari seseorang? Terlebih, orang yang menjadi kakak...