Hy ,author bingung nih .. Ceritanya author rada membagongkan kah ?Atau terlalu cepet ?Sorry kalo rekaan nya author ga kayak yang lain :) Happy Reading !
"XEYNA"
"WOY IYAK ADA APA"
"Eh njir jan triak napa"
"Kan lu yang deluan ogeb"
"Erk btw 3 hari lagi kita bakal lulus aaaaaa !"
"Ya ya ya tauuuuuu"
"Gini nih kalo cewe lagi excited bawaannya teriak mulu"
"DIEM LU AMING"
"Serah dah mending gw ke lapangan buat tebar pesona"
"GANTENG AJA KAGAK"
"SOK² AN MAU TEBAR PESONA"
"HUUUUUU"
Mingrui tidak peduli dengan omongan Xeyna dan Ana .
"oh iyak ekhem ciee yang 7 hari lagi bakal jadi istrinya He Xinlong"
"Apsi"
Tiba" ada murid yang datang membuat Xeyna+Ana kaget
"XINLONG AMA DIANJIA BERANTEM DI LAPANGAN SEKOLAH ,XEYNA MANA XEYNA"
"GW D SINI CEPETAN AYOK KE LAPANGAN"
Mereka bertiga bergegas pergi ke lapangan ,yup tepat sekali setelah sampai d sana benar" ada Xinlong dan Dianjia yang berantem
"GW TUH UDAH SUKA AMA XEYNA 4 TAHUN TAPI YANG DAPETIN DIA LO"
"TRS GW PEDULI APA"
"LO UDAH DAPET DIA MALAH LO SAKITIN TRS MAU NIKAH AMA DIA ?GA KEBAYANG GIMANA NASIB SEORANG XEYNA NANTI PAS NIKAH AMA LO"
"DIA CALON ISTRI GW DAN GW SAYANG AMA DIA"
"KASI DIA KE GW AND I'LL TREAT HER BETTER THAN YOU"
"ANJ LO"
Xinlong meninju wajah Dianjia lalu menendang perutnya sehingga Dianjia jatuh tersungkur
"BERHENTI WOY GW CAPE NAHAN"
"MINGGIR"
Zeyu ,Mingrui ,hanyu sudah lelah karna menahan Xinlong dan Dianjia yang sedang berantem apalagi mereka juga ikut cedera .
"STOP"
Cukup dengan teriakan Xeyna ,mereka berhenti .
"Kamu"
"Diem"
Xeyna menarik tangan Xinlong namun berhenti dan menoleh ke arah Dianjia
"Jia gw tau 4 tahun itu lama tapi lo harus sadar kalo gw bakal jadi istri orang ,maafin gw karna ga pernah peka selama ini lagian kita ga pernah deket ..Mau bilang temen aja ..hm idk"
Xeyna berjalan sambil menarik tangan Xinlong ,membawanya ke uks dan mengobati nya ..Dia tau kalau dia itu calon istrinya Xinlong jadi dia harus menjaganya ,jika tidak bagaimana ingin menjadi istri yang baik ?
"Done ,kamu istirahat aja"
Xinlong menggeleng ,ia tidak mau d tinggalkan sendirian d uks oleh gadisnya .
"Apsi xinlong ?Kamu nurut bisa ga ?Tinggal istirahat aja ap susah nya sih ?"
"Aku mau kamu nemenin"
"Tidur aku temenin"
Xeyna duduk d kursi dekat samping ranjang nya Xinlong itu .
"Kamu cantik"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗣𝗮𝗶𝗻 𝘁𝗼 𝗟𝗼𝘃𝗲 | 𝗛𝗲 𝗫𝗶𝗻𝗹𝗼𝗻𝗴 •
Short Story"Aku ga bakal ngecewain kamu lagi" ~Xinlong "Kamu cuman punya aku" ~Xinlong