#10

98 6 0
                                    

Hayyieeee ,jadi author mau nanya .. boleh ga nieh kalo cerita ini cuman ada sedikit +18 tapi author takut karna xinlong masih bawah umur ,author takut juga ntar banyak yang ga suka+marah .. menurut kalian ? i'll wait for ur answer okeh .

D sore hari ini ,Xeyna hanya duduk di atas ranjang sembari melihat ke arah ponselnya . Dia d tinggalkan sendiri di rumah oleh suaminya karna mulai sekarang suaminya harus meneruskan perusahaan mertuanya alias papa suaminya .

"AAAAA BOSEN DIH"

Xeyna terdiam sejenak lalu mengambil ponselnya seperti ingin menelfon seseorang

#atcall

"anaaaaaa"

"911 ,ada yang bisa saya bantu ?"

"Ga usah bercanda bego ,gw lagi bosen sini ke rumah gw"

"Eh njir ,suami lo kemana ?"

"Kerja lah pake nanya lagi"

"Oalah iya² ,sharelock gw otw"

"Yaudah"

Ding dong ~

"Buka woy pintunya"

"Sabar tulul"

Xeyna membuka pintunya lalu memeluk temannya itu ,dia sudah menikah .. nanti siapa lagi yang akan sering menemani temannya itu ?

"Gw udah nikah nih ,lu kapan ?"

"Hadeeuuh ,lama lagi deh kayanya"

"Lah napa lu ?"

"Belum ketemu jodoh btw"

"Lu kan cantik ,godain cowo sana"

"Enak aja lu ,emang lo pikir gw hobi banget godain cowo ?"

"Ya kagak tapi nanti gimana kalo gw punya anak ?gw bakal sibuk dong trs lu nya ga ada yang nemenin kan kasian"

"Alay ,gw tinggal ke rumah lu aja bantuin lo jagain anak lo kalo gitu"

"Anda tidak membantu tauk"

"Diem ,kita ngomong mulu kasian tv nya cape daritadi kebukaaaaa mulu"

"Buseett ka nya panjang amat"

"Gw laper ,masakin dong"

"Apsi ? Siapa suruh tadi sebelum ke sini kagak makan"

"Punya temen bego gini amat ,kalo gw makan dulu sebelum ke sini ntar ga nyampe sore ,malah nyampenya malam"

Xeyna tersenyum lalu terkekeh mengakui bahwa dia lupa kalo sahabatnya itu kalo makan pasti tidak berhenti

"Ada mie instan ga ?"

"Dih ogah gw masak mie instan ,lu setiap hari mie instan mulu"

"Lu masakin makanan lain nih"

"IYA"

"Sip"

Xeyna ke dapur lalu memasak untuk ana . Simple ,dia hanya menggoreng sosis dan telur untuk ana .. nanti malem dia harus masak lagi untuk suaminya .

"Anaaaaaaaaa"

"Iyaaaaaaaaa"

Ana berlari kecil menuju meja makan ,tidak usah d tanyakan lagi dia langsung melahap makanannya .

Ana and xeyna spend time ,jam menunjukkan pukul 8 malam .. Suara kereta mulai terdengar dari luar yang membuat xeyna tau bahwa itu suaminya

"Oh my ,anaaaa gw lupa masak"

𝗣𝗮𝗶𝗻 𝘁𝗼 𝗟𝗼𝘃𝗲 | 𝗛𝗲 𝗫𝗶𝗻𝗹𝗼𝗻𝗴 •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang