Xeyna duduk di sofa rumahnya ,dia cape habis pulang dari rs walaupun hanya duduk saja di dalam mobil tetap saja terasa cape .
"Makasi ya grace udah temenin gw"
"iya gpp ,lo kan bestie gw apalagi gw tuh sayang banget gilak ama lo"
Xeyna tersenyum lalu mengangguk
"Mau air ?"
"Euhm boleh deh"
"Bentar yak"
Xeyna berjalan ke dapur lalu mengambilkan air untuk temannya itu
"Ini minum ,gw naik dulu pengen istirahat ya"
"Oalah okeh deh"
"Lo ga pulang ? Kalo ga ,buat aja kayak rumah sendiri trs nanti kalo xinlong pulang lo udah bisa pulang ke rumah tapi kalo mau pulang juga gpp gw ga maksa"
"Gw d sini aja jagain lo takutnya terjadi apa² ,ntar pas xinlong pulang baru gw pulang"
Xeyna menggangguk lalu ke kamarnya ,menutup pintu berjalan ke kasur untuk rebahan tiba" ia teringat kejadian 2 hari lalu ,air matanya mulai menetes lagi sungguh mengingat hal itu membuat hatinya sakit .
"Tega banget sih ,pikirin udah berubah ternyata ga trs gw pikir juga keyra ga bakal ganggu lagi .. cape banget"
Dia terus saja menangis sehingga ia tertidur
-skip-
#malam
Xeyna membuka matanya lalu terduduk ,dia melihat ke arah sebelah lalu kaget di sana ada xinlong ,dia mengambil hpnya untuk melihat sekarang jam brp ?
"Yaampun jam 7 ,dia udah makan.belum ya ?" - batinnya
Xeyna bergegas turun untuk memasak ia mulai dari menyediakan berbagai bahan lalu memasak , setelah habis masak ia meletakkan makanan ke atas meja niatnya ingin membangunkan xinlong namun xinlong secara tiba" memeluk pinggangnya .. mengingat bahwa ia masih marah jadi pelukannya dilepaskan .
"Knp ?"
"Makan aj dulu udah mandi kan ? Aku mau mandi"
"Sebentar syg"
"Apsi ? Makan aj ,duduk"
Xinlong terdiam lalu mengikut perintah gadisnya ,ia mulai bingung bagaimana caranya berbicara dengan xeyna jika dia terus saja bertingkah seperti ini ?
#malem
Xeyna dan xinlong sudah selesai makan malam ,tidak ada yang mereka bicarakan setelah kejadian di rs . Xeyna masih kecewa ,dia berjalan menuju pintu dengan xinlong yang menyusulnya
"Mau ngapain ?"
"Tidur"
"Sorry ,kita pisah kamar blh ?"
"Ha ,knp ?"
"mau aja ,aku cape ya pengen tidur kamu ke kamar lain aja"
Xeyna menutup pintu lalu langsung tidur sedangkan xinlong sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi ,dia juga cape kalo kayak gini trs .. Xeyna egois (?) Dia ga yakin tapi ngerasa kayak gitu ,gpp dia terima aja . Dia berjalan ke arah kamar di lantai bawah .. Tidur sendirian tanpa sosok yang ia sayangi untuk d peluk itu sulit tapi mau bagaimana lagi ?
"3 hari d cuekin gw udah kangen ,gmn kalo minggu atau bulan ? Bisa mati gw"
Dia menutup matanya lalu mulai tertidur .
Pagi yang cerah . Xeyna bangun lalu mandi dan membuat sarapan untuk suaminya namun setelah itu ia masuk ke dalam kamar ,dia tidak ingin berbicara apalagi merusak moodnya d pagi hari HAHA . Walau dia sedang marah , tanggung jawab sebagai seorang istri itu tidak dilupai oleh dirinya .. Dia masih inget kalau dia itu istrinya xinlong walaupun sedang marah .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗣𝗮𝗶𝗻 𝘁𝗼 𝗟𝗼𝘃𝗲 | 𝗛𝗲 𝗫𝗶𝗻𝗹𝗼𝗻𝗴 •
Short Story"Aku ga bakal ngecewain kamu lagi" ~Xinlong "Kamu cuman punya aku" ~Xinlong