#22

57 6 0
                                    


Ulaaaaaa so gimana puasanya ? Kalian makan apa aja tadi pas buka puasa? Author juga pengen tau dongg !

















Xeyna hari ini sedang duduk sendirian di ruang tamu nya, sekarang sudah jam 2 namun ia benar" tidak tau harus ngapain lagi kecuali bermain hp. Tiba" ada sebuah notif dari nomor yang tidak d kenal, ia memencetnya lalu mengernyitkan dahinya kerana bingung.

:hey, gimana kabar kamu?
:Lagi ngapain nih?
:Kalo kamu free, ayok ketemuan
: Kamu pasti kangen aku?

xeyna:sp sih?
Xeyna:dpt nomor dri mna?
Xeyna:jngn ngecht smbrngn.

:Astaga kamu ya,mau tau aku siapa?
:*Sharelock
:Ke situ, aku tunggu ya!

Xeyna:apsi, gjls

End chat



"Siapa sih tadi? iseng yak?"

"Tapi kok lokasi nya ga asing?"

Lalu xeyna teringat bahwa d situ ia sering bermain bersama ana dahulu sebelum masalah" sebelum ini berlaku, ia shock lalu tersenyum dengan cepat ia bersiap untuk ke lokasi tadi

"Ana i'm coming"

Xeyna menelfon supirnya untuk menjemputnya, jangan supir xinlong karna ia takut xinlong akan tahu bahwa ia keluar bertemu dengan ana.












"Ke taman lavender ya pak"

"Baik non"

Supirnya pun menyetir mobil, xeyna membatin sendirian d dalam mobil sepanjang perjalanan

"Moga xinlong ga tau kalo gw ketemu lo ana, ya gw tau apa yang lo lakuin itu salah tapi gw ga bisa nahan kangen gw ke lo pas gw sadar location yang lo kasi itu bener² punya kenangan yang indah antara kita"

Xeyna beralih menatap jendela mobil lalu menutup matanya

"Gw kangen lo ana, moga nanti pas kita ketemu kita bisa kayak dulu lagi.. Gw udah ga sanggup gini lagi, gw beneran udah ga tau mau nyari lo kemana lagi"

"Pas seneng² nya gw juga, gw masih mikirin mau nyari lo kemana ana.. Mohon jangan ada masalah lagi antara kita setelah ini."

Lalu ia sampai d lokasi yang d send dari nomor tak d kenal itu, Taman Lavender.


"Bapak bisa pergi dulu, nanti kalau sudah selesai saya telfon lagi"

"Tapi non bagaimana jika ada yang terjadi nanti?"

"Tidak, tenang saja"

"Baiklah kalau begitu, nanti jika ada apa² langsung telfon saya aja non"

Xeyna mengangguk lalu berlari ke arah bunga" lavender d sekitar taman itu, dia duduk d kursi dekat situ berniat menunggu kedatangan ana sembari bermain hp namun sedari tadi tidak ada orang yang muncul kecuali hanya dirinya sendiri yang d situ. Ia ingin menelfon supirnya kerana sudah 3 jam menunggu masih saja tidak ada yang datang tetapi tiba" ada suara yang tidak asing baginya namun itu sepertinya bukan suara ana?

"Hello, xeyna?"

Xeyna menoleh lalu tersenyum namun ekspektasi nya terlalu tinggi, melihat orang itu bukan ana membuat senyum nya pudar

"Knp? Maaf kalo ganggu, bikin kamu jauh² dateng ke sini"

"Gpp, ada apa lagi maxel?"

"Aku cuman kangen"

𝗣𝗮𝗶𝗻 𝘁𝗼 𝗟𝗼𝘃𝗲 | 𝗛𝗲 𝗫𝗶𝗻𝗹𝗼𝗻𝗴 •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang