#21

56 6 0
                                    


"WAIT WHAT!?"

"Shuyang lo serius nih pacaran ama grace?"

"iyak shuyang serius"

"Woahh ga nyangka, diam sering berantem bergerak menjadi pacar"

"Diem deh kalian, gw pengen makan bubur nya xeyna ini enak banget"

"Eh mau juga dong"

"apaansi ga² ini punyaku"

"Yaaahh kamu jahat banget sih, minta dong"

"Shuyang ini buat kamu"

"Yeayy aku juga punya nih"

"Yaudah sih makan aja sono"

"Kalian pacaran main² atau emang serius punya perasaan?"

"Serius dong masa main²?"

"Shuyang, kita bukan ga izinin kalian pacaran tapi takut aja kamu ga serius pacaran ama grace"

"Grace, lo beneran nih?"

"Gw? Beneran lah, iya kita emang kelihatan ga serius tapi bakal nyusul lo juga ntar"

"Nikah bukan mainan Grace"

"iyak tau, tapi bakal nyusul okey? Gw ga yakin, kalo shuyang bisa bertahan ama gw yaudah gw juga bakal bertahan ama dia"

"Bagus deh kalo emang ga main², gw ga mau ntar hubungan kalian berakhir cuman karna kalian sebenarnya dari awal cuman coba² doang buat pacaran"

"Ga kok tenang aja, gw udah suka ama shuyang 5 bulan and kaget aja gitu dia tiba² ajak pacaran"

"Shuyang?"

"Udah suka ama grace 1 tahun sebelum dia ke jepang"

"Wah gila sih ini"

"Moga langgeng kalian"

"Iya makasi"

"Ayok kita jalan²"

"Ngemall yuk"

"Ayok, hari ini spend time sepuasnya"

"Ayoookk"









-d mall-

"Para cewe ke sana aja, kalo cowo ke sana"

"Ntar ngumpulnya d sini lagi ya?"

"Yaudah iya"

"Syg, ini kartu"

"Ga usah aku udah punya"

"Ambil aja"

"Shuyang, liat deh xinlong-"

"Ini ambil"

Grace tersenyum lalu mengambil kartu shuyang, shuyang emang paling muda tetapi soal uang dia tidak mungkin kalah

"Punya kartu juga kamu"

"Shuyang emang punya lah tolol jadi setiap hari dia beli barang² mahal pake apa"

"Duit ortu?"

"Eh ga, aku ga bakal mau main duit² ortu ya kalo dulu sih iyak lah kan masih kecil"

"Nyehh yaudah belanja sana, kita juga mau belanja"

"Gpp nih kalian berdua doang?"

"Gpp, kalo ada apa² bakal langsung kabarin kalian aja lagian ini mall banyak orang"

"Yaudah deh"

Mereka semua pun sibuk shopping barang" yang mereka inginkan lalu beneran berkumpul semula di lantai pertama

"Udah? Ayok kita ke funfair, kangen banget ke sana"

"iya ayok, hari ini ayok jadi kayak anak kecil lagi"

"Bagus juga tuh ide nya"

"Yaudah ayok"









Benar" hari yang menyenangkan dan melelahkan, mereka berjalan-jalan bersama kemana saja yang mereka mau..















-skip-

"Happy? Udah tau kan pacarnya shuyang siapa"

"iya udah, ga nyangka banget itu 2 bocah bisa pacaran padahal sering berantem"

"Jatuh cinta pas lagi berantem kalik"

"Eh bisa gitu? Kok pas kita berantem itu-"

Xinlong segera membekap mulut xeyna lalu bergeleng melepaskan bekapannya

"Napa sih?"

"Jangan ngomong soal itu aku ga suka"

"Enenenenene iya dah iyaak"

Mendengar nada mengejek gadisnya itu membuat xinlong merasa gemes

"Aku mau mandi dulu, udah ngantuk banget"

"Yaudah sana"

Xeyna pun mandi kerana ia sudah lelah dari jam 10 pagi hingga 9 malam asyik berjalan' ama temannya, biasalah masa berlalu dengan cepat sekali.

"Syg"

"Heum?"

"Kita kan udah nikah"

"iyak knp?"

"Kamu pernah kepikiran ga mau anak nya cowo atau cewe?"

Xeyna terdiam lalu tersenyum ke arah xinlong

"Emang knp? Kamu mau punya anak?"

"iya mau banget malah"

"Emang sanggup bangun setiap malam buat tidurin anak kalo anaknya nangis?"

"Apapun aku sanggup kalo buat bayi kecil kita"

Xeyna tertawa lalu mengangguk

"Soal pertanyaan kamu tadi, aku ga peduli sih anak cewe atau cowo yang penting kan itu anak kita?"

"iya sih tapi aku mau anak kembar cewe cowo, nanti abangnya jagain ade nya dari apapun kayak papanya yang jagain mamanya"

"Trs ntar dia nya ganteng+berani kayak papanya pasti banyak yang suka"

Benar" membuat xeyna ingin pingsan

"Kamu lucu banget sih, ntar anaknya lucu kayak kamuuu"

"Kamu juga lucu, ntar anak cewe kita kayak kamu"

"Udah deh kalo mau ngomong soal anak masih lama, umur kita aja masih 17 tahun"

"Ya trs knp? Ntar jadi papa mama muda"

Xinlong tersenyum menaik turunkan alisnya

"Apsi kamu"

Xinlong dan xeyna tertawa lalu xinlong menarik gadisnya kedalam pelukannya, mereka menutup mata untuk tidur dan masuk ke mimpi masing-masing.










































is it too short ? Maafin author udah lama ga up, oh yeahh buat yang muslim semangat puasanya moga kalian bisa puasa penuh !

𝗣𝗮𝗶𝗻 𝘁𝗼 𝗟𝗼𝘃𝗲 | 𝗛𝗲 𝗫𝗶𝗻𝗹𝗼𝗻𝗴 •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang