3 minggu . Xeyna dan xinlong tidak bicara dan tidak tidur seranjang ,xeyna ingin berbicara dengan xinlong namun xinlong seperti menghindar darinya dengan beralasan "aku sibuk" iya tau dia sibuk dengan hal kantor tetapi beri masa sedikit sj kepada gadisnya tidak bisa ?
"Xinlong mau makan ?"
"boleh"
Xeyna tersenyum lalu pergi ke dapur memasak masakan favorit xinlong "ma po tofu"
"Xinlong ayok makan"
Xinlong mengganguk lalu berjalan mendahului xeyna ,xeyna menghela nafas berat lalu berjalan mengikuti xinlong di belakang
"oh my fav food"
"Yea ,want some rice ?"
Xinlong hanya mengangguk
"Here u go"
Mereka makan bersama ,tidak ada suara sedikitpun kecuali sendok dan garpu .
-skip-
"Hey ,temenin aku tidur yuk"
Xinlong menggeleng lalu kembali melihat ke arah kertas kerjanya
"Why ? Kok kamu jadi gini ? Kayak ngehindar dari aku"
"Not me but you ,ngapain aku ngehindar dari kamu ?"
"Oh jadi kamu pengen nyalahin aku okeh fine dari awal yang ngehindar emang aku tapi knp sekarang malah kamu yang ngehindar dari aku ? Kamu kesel gitu ?"
ia berhenti berbicara sejenak
"Okeh i'm sorry tapi ayoklah jangan gini"
"Knp ? Ga suka d cuekin ? Aku coba buat sabar pas kamu cuekin aku tapi aku udah cape ,aku coba buat jelasin tapi kamu nya ga mau bicara"
"Okeh sekarang aku mau bicara and denger penjelasan kamu ,jelasin sekarang"
"Udahlah ,xeyna aku cape ga mau berantem ya ? Aku masuk kamar dulu"
Xinlong masuk ke dalam kamarnya pada saat itu juga xeyna jatuh terduduk di sofa dengan meneteskan air mata ,ia tak menyangka bahwa semuanya akan terjadi seperti ini dan xinlong akan berbicara seperti itu padanya .. dia tau xinlong cape dan dari awal emang salah tapi knp harus berbicara dan menjawab seperti itu padanya ?
•
•
•
•
•
•
•
Hari ini xeyna tidak memasak sarapan ,ia hanya ingin berkurung d dalam kamar sj
"Ga ada sarapan ?"
Xinlong pasrah ,ia keluar dan terus ke cafe kantornya .. Tidak sarapan d rumah ? Tidak masalah ,kantornya mempunyai Cafe .
Ga tau bingung mau ngetik apaan mending skip malem aja gmn ? Mwehehehehe
Hayooo lhooo scroll lagi nanti ada hal menarik
Bwaaaa ! *mengsok imut
Sudah jam 12 xinlong masih belum pulang ,xeyna khawatir jika terjadi apa" dengan suaminya namun tiba" bel pintu rumahnya berbunyi dengan cepat ia membukanya dan terlihat xinlong yang basah kuyup kerana hujan ,ia jatuh ke pundak xeyna lalu mengeluarkan bau alkohol .. Xinlong mabuk ?
"Hey kamu knp ?"
Xinlong tiba" menangis lalu memeluknya ,xeyna kaget kemudian membawa xinlong masuk sembari menutup pintu .
"Aku minta maaf"
"iya knp ?"
"Udah bikin kamu sedih semalam and aku tau kamu pasti nangis ,aku ga berniat and bukan sengaja :("
Xinlong semakin mengeratkan pelukannya
"iya² gpp sekarang kamu mandi ya nanti kamu demam"
Xinlong melepaskan pelukan lalu menggeleng ia tersenyum ke arah gadisnya ,secara tiba" ia mulai menggendong gadisnya ala bridal style lalu berjalan ke arah kamar merekaa .
"Lets having fun"
Xeyna kaget melihat xinlong menutup pintu sembari mengucapkan perkataan tadi lalu mereka menjalani malam yang panas dan bergairah bersama di dalam kamar dan hanya lantai+ranjang+dinding yang menjadi saksi pada malam itu .
Busett skip³ anjaayy [hehe]
-skip-
Xeyna membuka matanya lalu melihat ke sekeliling lalu berhenti melihat ke arah wajah ganteng suaminya itu ,dia tersenyum lalu mengingat bahwa semalam tubuhnya sudah d miliki suaminya dan tubuh suaminya sudah d miliknya .
Tiba" xinlong membuka mata ,ia terlihat kaget ketika melihat ke sekeliling maklumlah semalam sewaktu melakukannya ia sedang mabuk dan tidak sadar .
"Xeyna aku .."
"Knp ? Something wrong ?"
"Sorry aku udah nyentuh kamu , kamu pasti bekum bersedia ya ?"
Xeyna tersenyum lalu memeluk suaminya
"Heum gpp ,aku istri kamu kan ?"
"Kamu ... Ga marah ?"
"Knp harus marah ? Yang nyentuh aku kamu ,suami aku ."
Xinlong tersenyum lalu membalas pelukan xeyna sambil mengusap kepalanya
"Aku mau mandi"
Xeyna melepaskan pelukannya lalu duduk ,xinlong bersiap-siap untuk menggendongnya namun xeyna malah menutup matanya
"Lho knp ?"
"Heum tubuh kamu"
"Ahahah knp sih ? Bukannya semalam udah liat bahkan udah kamu cobain ?"
Xeyna kaget lalu membantingnya guna bantal dengan mata tertutup
" apasi kamu "
"Udah sini aku bantuin"
Xeyna membuka matanya lalu menggeleng
"Ga usah aku bisa sendiri"
"Oh yaudah coba berdiri kalo bisa"
Xeyna mencoba berdiri namun nihil ,ia terjatuh di atas lantai . Xinlong jelas langsung membantu gadisnya dengan menggendong
"Tuhkan udah mau d bantuin juga"
"Aku ga tau awhh sakit banget"
"Sorry"
Xinlong meletakkan xeyna d bath up lalu mengambil shower mengisi bath up dengan air anget .
"Bersihin badan dulu nanti udah selesai aku bantu obatin ,aku mandi di kamar lain"
Xeyna menggangguk kemudian membersihkan badannya , setelah selesai ia langsung keluar dengan handuk dan melihat xinlong menunggunya d kasur
"Sini duduk"
Xeyna duduk lalu xinlong jongkok membuka selangkangan xeyna namun xeyna menahannya keras
"Tenang ,aku cuman nau obatin syg buka"
Xeyna membuka selangkangan nya lalu menutup matanya guna menahan malu .
Anj gw ngetik apaan sih aaarghhh hsshhshd
"Okeh udah ,kamu istirahat aja dulu biar aku yang masak"
"Kamu ga ke kantor ?"
"Ga aku d sini aja ama kamu"
"Ouh yaudah"
So how ? Don't put hate on me okeh ? Nanti tunggu aja " #17 " okeh .. papay ily . 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗣𝗮𝗶𝗻 𝘁𝗼 𝗟𝗼𝘃𝗲 | 𝗛𝗲 𝗫𝗶𝗻𝗹𝗼𝗻𝗴 •
Short Story"Aku ga bakal ngecewain kamu lagi" ~Xinlong "Kamu cuman punya aku" ~Xinlong