#19

91 5 0
                                    


Hshshshs udah #19 aja nih , kalian lebih milih sad ending atau happy ending nih ?




















"Syg !"

"iya knp ?"

"Kamu tau ga shuyang udah gede lhoo"

Raut wajah xinlong terlihat bingung , shuyang memang udah gede dan memangnya ada apa ?

"Ya emang , selama ini kamu liat dia masih kecil ?"

"hiiihh bukan itu maksud aku"

"Trs"

"Shuyang punya pacar"

Xinlong terlihat kaget , adek kecilnya mempunyai pacar ? Memangnya siapa ?

"Beneran ?"

"Iyak , lucu banget sih dia udah punya pacar sekarang"

"Siapa pacarnya ?"

"Dia ga mau kasi tau ,katanya pulang dulu baru dia kasi tau"

"Yaampun , kita baru 3 hari di sini"

" Tapi kan aku penasaran :("

Xeyna menggenggam erat lengan xinlong

"Aku juga tapi kan harusnya kita di sini seminggu"

"Yeah i know but please aku beneran mau tau pacarnya siapa"

"Nanti aja ya babe ? Lagian tinggal 2 hari kok"

"Ga mau , maunya sekarang"

Xinlong menggeleng membuat xeyna mengeluarkan air mata dan suara seraknya , seketika itu xinlong langsung duduk dengan ekspresi panik nya

"Kamu jahat ih"

"Kok nangis sih syg ?"

"Aku tau cewe² d sini cantik pasti kamu bosen ama aku kan ?"

Benar" membuat xinlong tertawa

"Kok ketawa sih berarti beneran kan jadi kamu udah ga mau turutin aku lagi karna ada cewe lebih cantik di sini padahal apa yang aku mau sering kamu turutin"

Tingkah lucu xeyna membuat xinlong hanya diam tersenyum pasrah , apa yang harus ia katakan ? Gadisnya berpikir yang tidak² padahal mereka d situ baru saja 3 hari dan sudah 2 hari mereka hanya berada di hotel sj tidak keluar sama sekali jadi bagaimana dia ingin memandangi gadis lain selain gadisnya ? Lagian dia tidak punya masa untuk gadis lain jika gadis nya saja secantik ,selucu dan sesempurna itu baginya .

"Aku ngomong kamu malah diem doang , ngeselin yaudah sana ama cewe lain aja"

"Kamu knp sih ? Aku tuh ga pernah bosen sama kamu"

Omongannya ia hentikan sebentar untuk menarik xeyna ke dalam pelukannya

"yaudah ngaku nih dulu aku brengsek mikir banyak lagi cewe lebih cantik dari kamu tapi sekarang aku sadar kalo istri aku lebih dari cewe manapun , emang apa yang menarik dari cewe² d sini ? Coba deh mikir kalo kamu d posisi aku trs aku mikir kalo kamu bosen sama aku padahal ga kamu bakal mikirnya mau jawab gimana ? Aku pusing deh , knp harus bosen kalo kamu sesempurna ini di mata aku ? Kamu harusnya tau ,bahkan semesta aja mengakui seberapa besarnya rasa sayang aku ke kamu Kim Xeyna , 2 hari doang trs aku janji kita langsung pulang"

Penjelasan panjang lebar dari xinlong memukau xeyna , dengan nada lembut dan mata yang tulus membuatnya yakin jika ia salah sangka tentang xinlong

"Aku sayang kamu babe ,masih mikir aku bosen ama kamu ?"

"Heum ga ,maaf"

"Gpp , mau keluar ?"

"Masih jam 7"

𝗣𝗮𝗶𝗻 𝘁𝗼 𝗟𝗼𝘃𝗲 | 𝗛𝗲 𝗫𝗶𝗻𝗹𝗼𝗻𝗴 •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang