Wedding ♡︎

100 8 0
                                    

Sungguh hari ini hari yang membuat Xeyna grogi ,tamu banyak d luar sana ,dirinya yang sedang d rias dengan tubuh yang d tutupi wedding dress ,apalagi yang harus d jelaskan ?Sebentar lagi dia dan Xinlong akan sah menjadi suami istri ,d luar sana sudah tentu para teman" nya dan calon suaminya hadir sedang menunggu upacara d mulai ,baiklah ..Dia sudah bersedia .

"Princess nya Papa cantik"

"Mama mana ?"

"Sini syg , astaga kamu cantik banget"

"Liat dulu mama papa nya siapa hehe"

"Udah² ayok ,sekarang keluar dari kamarnya upacara udah mau d mulai"

Xeyna berjalan keluar berada d pintu utama dengan tangan yang bersilang d tangan Papa nya ,Kai tersenyum lalu menoleh ke arah Xeyna sambil mengangguk mengartikan "Gpp ,kamu pasti bisa" Xeyna lantas ikut tersenyum dan pintu utama itu terbuka besar ,menampakkan d hujung sana sudah ada Xinlong yang berdiri d samping pendeta ..Senyuman terlihat d sudut bibir Xinlong ketika melihat Xeyna ,dia sungguh cantik sekali dengan gaun putih itu .

"D minta Pengantin wanita mulai berjalan mendekati pengantin lelaki"

Xeyna dan kai mulai berjalan mendekati Xinlong dan pendeta ,ketika sudah sampai d sana kai melepaskan tangan putrinya itu ..Xinna menghadap dan melihat satu sama lain ,mengucapkan kalimat" janji dan d akhiri dengan ciuman ..Yup ,mereka sudah sah menjadi suami istri .

Panjang bngt ngetik nya 😫Btw itu kalo ada yang salah kasi tau yak soalnya author belom pernah nikah 😔💔 yekan jomblo .

"Congrats to u Xey"

"Thx ana .."

"Xinlong udah jadi suami orang nih"

"Long ,jagain xeyna ya lu jangan sakitin dia"

"Iya aman kok"

"Eh nanti mainnya jangan kasar HAHAHA"

Ucapan Zeyu membuat para Bs tertawa dan Xinlong menatap ke arah Xeyna dan Ana yang sedang mengobrol sambil memakan cake ,tatapannya tidak bisa lepas dari Xeyna ..istrinya yang cantik itu .

"Hoi matanya liatin xeyna mulu"

"Tau tuh ,santai nanti juga bisa lo terkam kok"

"Hey ngomongin apa"

"Gpp babe ,udah habis makannya ?"

"Belom hehe ,aku masih laper ga makan dari tadi pagi"

"Lho ?"

"biarin dulu istri lo makan ,kalo dia cape pasti dia bakal dateng ke lo kok"

Xinlong mengangguk paham sambil melihat sekilas ke arah Xeyna yang sibuk mengambil makanan ,d situ banyak juga tamu yang mengucapkan selamat ke Xeyna dan Xinlong bahkan memuji bahwa Xeyna terlihat cantik seperti bidadari .

"Nona Xeyna congrats ya atas pernikahannya ,moga langgeng ² trs hubungan Nona ama Tuan Xinlong"

"Ah iya makasi"

"Nona Xeyna makan yang banyak ya ,aku pamit dulu"

"Tuan Xinlong jagain Nona Xeyna ya ,dia itu sebenarnya manja"

"Ahaha iya²"

"Xeyna "

"Hm ?"

"Kamu udah jadi istri orang jadi tau tanggungjawab kamu kan ?"

"Iya ma ,aku selalu inget itu sebelum aku nikah ama Xinlong"

"Pinter anaknya Mama ,udah gede kamu .."

"Princessnya papa laper ?Makan yang banyak"

"Iya pa hehe"

"Xinlong sini"

Xinlong yang merasa d panggil pun berjalan ke arah Mama dan Papanya Xeyna ,jadi d sini tuh mama papa xinlong ga bisa dateng soalnya lagi sibuk d paris

"Kamu jagain Xeyna dengan bener ya"

"Iya om"

"Knp om ?Manggil papa dong kan udah jadi mantu"

"Ahaha iya pa ,xinlong bakal jagain Xeyna"

"Xinlong ,kamu jangan pernah kecewain Xeyna ya ? Anaknya Mama satu² nya udah nikah .."

"Iya ma itu pasti"

"Ma aku cape , ayok pulang"

"Eh pulang ama Xinlong sana ,kan kalian udah nikah"

"Lho .."

Xeyna terdiam melamun

"Xeyna kok malah diem sih sana pulang katanya cape"

"Oh iya ,ayok long"

Xinlong dan Xeyna pulang ke rumah baru mereka , yeah hanya mereka ber2 ..D situ mulai kehidupan mereka sebagai suami istri .

"Hufft cape banget aaaaa"

Xeyna melompat ke atas kasur sambil menutup mata ,xinlong duduk d samping kasur lalu tersenyum mengusap kepala Xeyna

"Mandi dulu sana"

"Males"

"Xeyna .."

"Iyaaaa² ini mau mandi"

Xeyna beranjak ke kamar mandi dengan wajah kesalnya ,xinlong terkekeh lalu membuka jas ..Hari ini melelahkan ,dia berpikir apa ia harus melakukan itu dengan Xeyna ?Dia tidak masalah sih jika Xeyna tidak mau dan belum bersedia ,dia tidak akan memaksa .

"Babe ?Kok lama banget mandinya"

"Ini lagi pake baju bentar"

"Oalah okeh"

Xeyna keluar dengan baju tidurnya ,berganti xinlong yang mandi dan mereka beralih untuk tidur mwhehehehe

"Tidur ini udah jam 9 malam"

"Iya ,xeyna aku mau nanya"

"Heum ?"

"Gpp ga jadi"

"Lho ?"

"Tidur²"

"Yaudah"










Aaaaaaaaaa ga tau lagi mau ngetik apa ,ampe sini aja dulu boleh ?Nanti deh author sambung ! Papaaayy luv u . 💗

𝗣𝗮𝗶𝗻 𝘁𝗼 𝗟𝗼𝘃𝗲 | 𝗛𝗲 𝗫𝗶𝗻𝗹𝗼𝗻𝗴 •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang