5

2.2K 252 5
                                    

Jangan lupa like and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa like and comment
.
.
.
.
.
.

Sunoo mengumpat berkali-kali saat perjalanan pulangnya kembali ke asrama, setelah di bangunkan Sunghoon dengan tidak elitnya ia harus turun kebawah untuk mengambil makanan mereka yang di antar oleh skyfood. Jelas karena petugas pesan antar itu tidak bisa masuk ke asrama, alhasil Sunoo dengan buru-buru turun takut petugas tadi menunggu lama.

Sayang setelah pembayaran ia baru sadar jika sudah rugi bandar. Total ongkir dengan biaya makanan tidak sebanding harganya. Biaya makanan di diskon sebab hari jadi pemilik resto sementara ongkir benar-benar dibebankan pembeli. Pantas saja Kakak kelasnya tadi mengajak berbagi dengannya.

"Aish... Ini mah sama aja Adek yang rugi." Ups... Sunoo menepuk mulutnya pelan, ia harus pelan-pelan mengubah cara bicaranya. Bisa diteriaki tidak gaul oleh Jungwon nanti.

"Ck... Gak ada yang denger juga... Hah nggak papa itung-itung amal."

Mata Sunoo tanpa sengaja menatap ke arah lantai 2 dimana tepat disana ada Jungwon yang juga sedang menatapnya.

"Eh Uwon!"

"Onu!"

Jungwon pamit pada beberapa gerombolan siswa yang mungkin temannya. Ia berlari mendekat ke tangga dimana Sunoo sekarang berada.

"Gimana roommatenya? Seru gak?" Jungwon bertanya sambil merangkul bahu Sunoo, matanya melirik pada kantung yang ada ditangan Sunoo.

"Mungkin, belum banyak ngobrol si. Ini tadi ditraktir." Yah sedikit kebohongan tidak apa bukan? Sunoo tersenyum menunjukan kantung ditangannya.

"Widih, enak bener nih baru ketemu langsung traktiran. Yuk lah kalo gitu gue bantuin beberes."

Wajah Sunoo mendadak berubah datar, mulutnya menganga kecil ingin marah tapi tidak bisa.

"Udah selesai, tadi aku rapihin sendiri. Rang kamu lama banget, udah keburu selesai jadinya."

"Hehehehe ya maap. Ya udah deh balik sono, nanti keburu dicariin. Btw namanya siapa?"

"Mas Sunghoon. Iya Juga, aku balik dulu ya... Bye..."

Sunoo buru-buru melangkah naik, ia sampai lupa mengenai roommate barunya tadi.

"Eh... Kak Sunghoon kah?"

Jungwon menggeleng pelan, mana mungkin Sunghoon yang ia maksud sekamar dengan sohibnya. Lagi, dia kan dilantai paling atas. Jungwon tidak habis pikir siapa yang ingin tinggal dikamar lantai atas. Yah karena lantai 5-7 masih kosong sebab beberapa siswa masih online. Dan ada makhluk aneh yang ingin tinggal sendiri di lantai paling atas. Konyol bukan?

(๑¯◡¯๑)

Sunoo masuk tanpa mengucap salam, ia masih sedikit kesal sebenarnya tapi bagaimana lagi baru kenal dengan dengan kakak kelas itu. Takut jika ia terlalu berlebih bisa jadi bahan gunjingan satu angkatan.

OH SUNOO [Brothership]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang