7

658 47 5
                                    




"hogwarts hogwarts hoggy wortty hogwarts
teach us something please-
weather we be old and bald
or young with scabby knees-

our heads could do with filling
with some interesting stuff
for now there bear and full
of air dead flies and bits of fluff

so teach us things worth knowing
bring back what we forgot
just do your best we'll do the rest
and learn untill our brains all rott
"

Setelah nyayian selesai semua orang pun bertepuk tangan. Charlotte yang berada di bagian paduan suara itu tersenyum menghadap luna. Setelah penyambutan anak tingkat pertama yang datang mereka bernyayi menayikan lagu sekolah. Setelah tepuk tangan selsai, mereka kembali ke tempat masing-masing.

Prof.Dumbledor lalu memperkenalkan seorang guru baru yang akan mengisi posisi guru pertahan terhadap ilmu hitam yaitu Prof. R.J.Lupin.

"Selamat, professor."

Semuanya bertepuk tangan. Luna tidak memperhatikan, ia sedari tadi sibuk menatap puding didepannya. Sedangkan charlotte sibuk melihat anak laki-laki Slytherin yang penampilannya terlihat sedikit berbeda dari tahun lalu.

"Hey luna, bukankah itu draco? Aku tidak tau model rambut baru itu ternyata sangat cocok dengannya" charlotte berbisik pada luna yang duduk di depannya. Luna memutar tubuhnya ikut melihat anak laki-laki yang ia tau adlaah draco malfoy itu.

 Luna memutar tubuhnya ikut melihat anak laki-laki yang ia tau adlaah draco malfoy itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Anggap aja ini draconya lagi di great hall sama gak pake perban ( ̄▽ ̄)d





"Tetap tidak bagus" komentar luna. 

Charlotte menatap luna bingung.

"kau tidak suka draco?"

"kau suka malfoy?" ucap mereka bersamaan.

Charlotte terdiam, lalu menggelengkan kepalanya.

"tentu saja tidak, aku hanya berpikir dia lumayan tampan saja" ucap charlotte dan di balas anggukan oleh luna. Lalu samar-samar ia mendegarkan ucapan prof.dumbledor.

"......Hogwarts sementara ini akan dijaga para dementor dari Azkaban..."

Charlotte membeku saat mendengar ucapan Prof.Dumbledor. ia menatap luna yang sekarang sudah memperhatikan Prof.Dumbledor.

~



"Huftt berarti sekarang kita harus menjauhi area gerbang agar tidak bertemu dengan dementor" Charlotte menghela naps lega karna Ia pikir ia akan melihat Dementor berkeliaran di asrama mereka.

Smile, Draco.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang