17

574 55 0
                                    



Akhirnya hari dimana Perlombaan kedua triwizard pun dimulai.

Semua orang berkumpul di danau hitam dan terlihat dari mereka saling menyoraki juara mereka masing-masing.

Draco yang berdiri di antara kerumunan tidak bisa berhenti menolehkan kepalanya ke sana kemari karna ia tidak bisa mencari keberaddan gadis yang ia cari-cari semenjak tadi pagi, ia juga sempat bertanya kepada luna dan luna bilang jika ia juga tengah mencari charlotte sama seperti dengan dirinya.

Meriam telah dibunyikan pertanda pertandingan telah dimulai.

Semua peserta melompat masuk ke dalam air, Berenang mencari sesuatu yang telah di ambil oleh mereka di danau hitam yang gelap dan dingin.

Cedric mengerti dengan teka teki itu, setelah mereka berdua dengan susah payah memecahkan teka tekinya bersama dan saat ia tau charlotte tiba-tiba menghilang sejak tadi pagi ia pun semakin yakin jika apa yang ia dan Charlotte diskusikan tadi malam adalah jawaban dari teka teki tersebut.

Dengan bermodalkan mantra Gelembung-kepala yg membuatnya dapat bernafas di air, Cedric berenang ke sana kemari di tengah keruhnya air danau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dengan bermodalkan mantra Gelembung-kepala yg membuatnya dapat bernafas di air, Cedric berenang ke sana kemari di tengah keruhnya air danau.

ia juga beberapa kali mengalami kesusahan karna d ganggu oleh sekelompok Merpeople, sampai ia menemukan charlotte yang terlihat sudah dimantrai dengan mantra purify dengan kaki yang terikat agar tubuhnya tidak mengapung saat berada di dalam air bersama dengan 4 orang lain.

Cedric mengayunkan tongkatnya dan ia juga bisa melihat harry potter yang nampak kebingungan saat ia melihat 2 temannya berada di sana.

Melihat itu Cedric mengisyaratkan pada harry potter untuk jangan membuang-buang waktu karna ia tau sihir yang membuat mereka membeku di danau hitam ini hanya akan bertahan dalam sisa 1 jam ini.

Cedric pun berenang dengan cepat sambil membawa charlotte yg berada di pelukannya naik ke permukaan.

Saat telah sampai di permukaan sihir yang membuat charlotte membeku pun otomatis hilang.

Charlotte terlihat ngos-ngosan dan kaget saat ia sadar ia berada di air, Semua siswa menyoraki cedric yang ternyata sudah sampai pertama terlebih dahulu dari lara peserta lainnya.

"C-cedric?!" charlotte mengalungkan kedua tangannya pada leher cedric dengan panik dan mendekatkan wajahnya berusaha membuat dirinya mengambang agar tidak tenggelam.

Cedric terkekeh.

Ia mengisyaratkan charlotte untuk tidak melepaskan rangkulannya.

Ia pun berenang mendekat ke tempat aman dan menggendong tubuh charlotte naik ke atas. prof.mcgonagall pun dengan sigap memberikan handuk pada charlotte yang basah kuyup dan kedinginan, lalu membawanya ke belakang dan duduk di tempat duduk yang disediakan untuk para peserta.

Smile, Draco.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang