BAB 8

6 3 0
                                    

"Apa kita bakal bertahan? Kalau berpisah, untuk apa kita mencoba.... "

***

Besok....
Adalah hari pernikahan mereka, malam ini Nara dan Raven sangat gugup. Raven yang takut salah mengucapkan ijab kabul, sedangkan Nara yang takut kalau besok acaranya tak lancar.

Kalung yang Nara janjikan akan selalu ia pakai pun dilepas, Karena besok ia akan memakai kalung lain untuk disamakan dengan dress nya, dia menaruh kalung berisi cincin tunangan itu dalam kotak perhiasan. Sesudah menaruhnya Nara kembali ke kasur untuk pergi ke alam mimpinya.

***

"Hufttt semangat Naraaaa!!!" Perempuan yang baru saja bangun itu pun menyemangati dirinya sendiri, ia tau pasti acara ini akan memakan banyak energinya.

Setelah mandipun, Nara & Raven pergi ke gedung yang sudah disiapkan kedua orang tuanya. Tentu saja mereka dari rumah masing masing. Raven bersama ayah dan bundanya sedangkan Nara bersama papa dan mamanya.

Saat Nara sampai, mereka sudah di sambut dengan keluarga Raven yang datang duluan. Nara menyalimi orang tua Raven, lalu menyapa bayi yang ada di gendongan bunda diana. "Eh, hallooo ciaaaaa gemes deh"

Baru saja ia ingin mengambil cia dari gendongan bunda diana. Namun Nara dipanggil oleh mamanya untuk ke ruang make up, ada Raven di sana. Raven hanya melirik ke arahnya sebentar, Nara pun duduk di depan meja rias nya.

Sesudah make up, acara akan segera di mulai. Mereka semua pun bersiap, acara pagi ini hanya ijab kabul saja. Untuk pesta/kondangannya akan dimulai sore hari nanti.

Mereka semua menunggu sampai jam 12, Raven dan Nara tidak mengerti kenapa, namun mereka hanya mengikuti suruhan dari kedua orang tuanya, karena masih lama. Raven dan Nara hanya bermain main dengan cia.

Seolah mereka lupa waktu dan jam 11:20 tiba, mereka sedikit mentouch up, make up mereka masing masing. Selesai touch up jam 11: 50.

Papa alan, penghulu, raven dan Nara semua sudah bersiap di meja, Raven sangat gugup sekarang, namun Nara sesekali mengelus punggung Raven, entah mengapa mereka merasa sudah sangat dekat.

***

12:00
Huhhhh......
Penghulu dan Raven, mulai bersalaman
"Saya nikahkan, engkau. Ravendra Angkasa Adelio bin stefano adytama dengan Anara Carvaella Evelyn binti Alan Zergian, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai"

Raven menarik nafas dan mengeratkan tangannya pada penghulu itu, "saya Terima nikahnya. Anara Carvaella Evelyn binti Alan Zergian, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai"

Penghulu melepaskan tangannya perlahan sambil berkata "bagaimana para saksi, SAH" Mereka semua menjawab "SAHHH!!!" (Guys Raven & Nara masih punya keluarga lain kok...)

And... Yaa, 21 Desember 2021 jam 12:00 mereka resmi menikah. (21/12/21 - 12:00)

Mereka Saling bertukar cincin dan Raven mencium kening Nara untuk yang kedua kalinya.

***

Acara keduanya akan dimulai pukul 16:00 - 21:00.

Ini baru jam 14:46, tetapi Nara sudah merasa bosan, teman temannya akan datang pada jam yang ditentukan. Jadi ia hanya bermain sebentar dengan cia. Walapun kelelahan bermain, namun make up Nara tidak luntur sama sekali, wajahnya sangat cantik, 'pangling' kalo bahasa shaka mah. Tak beda jauh Raven pun juga sangat tampan hari ini.

NARAVENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang