PERINGATAN YANG MERASA UMURNYA DIBAWAH 18 TAHUN HARAP TIDAK MEMBACANYA KARENA INI MENGANDUNG ADEGAN yang tidak pantas
#larangan adalah perintah
Percuma aku kasih peringatan
Kalau akhirnya pada melanggarKami telah sampai di rumah Pak joss, sebuah rumah minimalis yang terlihat sangat bagus.
Aku turun dari motor Pak joss.
"Pak,seriusan bapak mau main dirumah bapak..?"Tanyaku.
"Kenapa emangnya gulf....?"Tanya pak joss.
"Mmmm.....aku sedikit takut pak"Jawabku.
"Sttt.... Kamu tenang aja, istri saya lagi keluar, kemungkinan pulang sekitar magrib"Ucapnya.
"Sekarang jam berapa....?"Tanyaku.
"Baru jam satu siang"Jawabnya.
"Yuk masuk....aku udah ga sabar ingin menikmati kelembutan bibir kamu"Ucap pak joss sambil membelai bibirku.
Pak joss kemudian menuntun tanganku dan membawaku masuk kedalam rumahnya dan kemudian dia mengunci pintunya.
"Kenapa dikunci....?"Tanyaku.
"Biar kita bisa bermain dengan tenang"Ucapnya sambil menepuk pantatku.
"Kamu mau mandi dulu....?Saya mau mandi dulu"Tanyanya.
"Yaudah bapak duluan aja"Jawabku.
Akhirnya pak joss pun pergi untuk membersikan tubuhnya.
~~~~~~~~~
1Setelah menunggu 15 menit, pak joss kembali dengan masih memakai handuk.
Aku tertegun melihat pemandangan tubuh pak joss, bagaimana tidak..... Tubuhnya benar-benar terpaut seksi, mencerminkan guru olahraga yang sebenarnya.
Pak joss kemudian ikut duduk di sampingku disofa ruang tengah, tangannya mulai nakal mengelus-elus pahaku.
"Kamu imut banget sih baby...."Ucap pak joss sambil membelai pipiku.
Aku hanya tersenyum mendapatkan pujian dari Pak joss.
Wajah pak joss mulai mendekatiku dan kami pun mulai berciuman.
Lidah kami saling bertautan memacu birahi dalam kenikmatan.
"Nggghhh..."Lenguhku.
Tangan pak joss mulai meremas-remas dadaku menambah kenikmatan permainan kami.
Ciuman pak joss mulai turun keleherku yang membuatku mendesah tak tertahankan.
"Ssshhh.....ahhh...aahhh...mpphh"Desahku.
Pak joss semakin beringas menghisap dan menjilati leherku.
Aku sudah tidak tahan,ku dorong tubuh pak joss hingga telentang diatas sofa.
Segera kusambar bibir pak joss dan lidah kami kembali bersatu.
Segera kusambar bibir pak joss dan lidah kami kembali bersatu.
Ciumanku beralih pada bidang pak joss yang dihiasi puting berwarna coklat kehitaman, ku hisap puting susu pak joss dan sesekali menggigit kecil.
"Ahhhh...fuck...enak gulf"Desah pak joss.
Aku semakin menikmati menghisap puting pak joss dan tanganku mulai aktif meraba setiap inci tubuh Pak joss.
Puas dengan putingnya, aku pun segera beranjak.
"Aku buka ya pak.."Ucapku.
"Ayo sayang.... bikin saya puas"Ucapnya.
Aku pun langsung membuka handuk pak joss dalam satu tarikan, miliknya yang besar langsung terpampang di depanku dengan kepala yang sudah mengkilap.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BI$CH BOY🔞 {TAMAT}
Adventurebaca aja dulu soalnya aku ini penulis amatir yang jadwal updatenya ga tentu