Episode 12

2.5K 159 4
                                    

Setelah latihan basket,gulf langsung diantar pulang oleh mew.
Gulf tidak membicarakan kejadian tadi kepada mew,aku takut kalau mew akan bertengkar dengan temannya itu.

Sebelum mew pulang,mew mengingatkan gulf untuk acara makan malam bersama dengan keluarganya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jam menunjukkan 19:00 gulf sudah rapi dan sudah wangi juga dan sekarang gulf senang menunggu mew. Tak berapa lama, terdengar suara motor mew berhenti didepan rumahku.

Gulf segera berlari keluar dan menghampiri mew.

"Hi..... sudah siap....?"Tanya mew.

"Udah.....kita pamit dulu yuk"Ucap gulf.

Mew pun turun dari motor dan berpamitan kepada orang tua gulf karena ditakutkan gulf akan pulang larut.

Setelah berpamitan, kamipun segera berangkat menuju ke rumah mew.
.
.
.
.
.
.
.
Kami telah tiba dirumahnya mew.
Mew pun langsung mengajakku masuk ke dalam rumahnya.

Didalam, terlihat pak max sudah duduk manis di meja makan menunggu kehadiran kami berdua.

"Akhirnya gulf datang juga, silahkan duduk"Sambut pak max.

Gulf sedikit gugup dengan sambutan pak max.

Malam ini ayah dan anak terlihat sangat menawan di mata gulf. Mew dengan jaket denim berwarna biru membuat gulf tidak ingin jauh dari pesonanya.
Pak max dengan kemeja putih slim fit nya terlihat jelas dada bidang dan perut yang sangat sedikit buncit membuat gulf ingin terus memandanginya.
Ini bagikan makan malam antara pacar dan selingkuhan gulf.

Kami pun langsung duduk di kursi yang telah di sediakan.
Didepan kami banyak hidangan yang sudah tersaji dan siap untuk dinikmati.

"Maaf pak, kalau boleh tau ini ada acara apa ya kok sampai ngajakin aku makan malam dadakan gini"Ucap gulf membuka pembicaraan dengan malu.

"Oh,hari ini ulang tahun papa yang ke-50,papa sengaja ngundang kamu karena kamu temen aku yang paling akrab"Jelas mew.

Usia pak max ternyata sudah 50, tapi daya tariknya mengalahkan pria-pria yang berumur 30.

"Benarkah....? Selamat ulang tahun ya pak, maaf gulf gak bisa ngasih apa-apa"Ucap gulf.

"Gapapa,kamu datang kesini saja sudah buat saya senang"Ucap pak max sambil mengedipkan matanya.

Gulf melirik mew sekilas, untung saja mew sedang memainkan ponselnya jadi dia tidak melihat apa yang di lakukan pak max.

"ngomong-ngomong,mama kamu mana mew....?"Tanya gulf sedikit hati-hati.

"Mama belum pulang gulf,aku juga gak tau mama kapan pulangnya"Jawab mew sedih.

Gulf pun spontan merangkul bahu Mew.

"Sabar ya mew, nanti mama kamu pasti pulang kok,aku yakin"Ucapku sambil menenangkan mew.

Pak max menatap gulf dengan tersenyum.

"Udah jangan sedih,hari ini kan kita harus happy,kita kan lagi makan-makan"Ucap pak max.

"Yuk kita makan"Ucap pak max.

Kami pun segara memulai acara makan malam kita dengan sangat bahagia.

Selama makan,kami selingi dengan beberapa obrolan ringan yang membahas tentang sekolah dan kehidupan kami.
.
.
.
.
.
.
.
Makan malam kami telah usai, kami semua terduduk dengan perut kenyang.

"Siapa yang akan mencuci ini semua....?"Canda gulf.

"Aku sulit berdiri"Ucap mew sambil memejamkan matanya.

THE BI$CH BOY🔞 {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang