Episode 13

2.5K 158 5
                                    

Tak terasa hari minggu telah tiba,dan hari ini juga gupf telah membuat janji dengan pak max.

Awalnya mew mengajak gulf untuk ikut bermain basket dengannya lagi,tapi gulf terlanjur sudah membuat janji dengan pak max,jadi gulf pun menolaknya.

Tepat pada jam 09:00,gulf pun berangkat dari rumahnya untuk bertemu dengan pak max disalah satu cafe.

Kurang lebih 15 menit perjalanan,gulf pun telah tiba di cafe tujuan,disana sudah ada pak max yang sedang menunggu sambil menikmati secangkir kopi,gulf pun langsung menghampirinya.

"Pagi dad..."Sapaku.

"Pagi honey, silahkan duduk"Sambut pak max.

"Kamu mau pesan apa...?"Tanya pak max.

"Aku sudah sarapan dad,tapi boleh juga untuk minum secangkir kopi sepertinya itu ide yang bagus"Ucapku.

"Baik lah.....mbak, kopinya satu lagi ya"Ucap pak max kepada pelayan.

"Hhmmm..... ngomong-ngomong,tumben banget kamu ngajakin daddy ketemuan ada apa emangnya"Ucap pak max.

"Hmm...ku dengar, hubungan daddy dengan istri daddy sudah mulai membaik ya...?"Tanya gulf.

"Ya begitulah, kenapa memangnya sayang...? Kamu cemburu ya....?"Tanya pak max sambil meraih kedua tangan gulf dan menggenggamnya.

Gulf pun tersenyum manis kepada pak max.

"Dad..... sepertinya kita harus mengakhiri hubungan kita"Ucap gulf to the point.

Pak max tampak terkejut dengan ucapan gulf.

"Loh....ada apa kamu tiba-tiba ngomong kaya gitu...?"Tanya pak max.

"Aku senang mendengar bahwa hubungan daddy dengan istri sudah mulai membaik,dan aku gak mau sampai ngerusak kebahagiaan keluarga kalian"Ucap gulf.

"Daddy selalu bahagia honey, apalagi dekat dengan mu"Ucap pak max.

"Dan juga..."Ucap gulf tertahan.

"Apa ada alasan lainnya....?"Tanya pak max.

"Sebenarnya....aku sama mew...."Ucap gulf tertahan.

"Kenapa dengan kalian...?"Tanya pak max.

"Kami.....sebenarnya kami sudah berpacaran"Ucap gulf jujur.

Pak max sangat kaget setelah mendengar pengakuan gulf.

"Apa....? Pacaran....?"Tanya pak max.

"Iya dad..."Ucap gulf mengangguk.

Sejujurnya gulf tidak berani menatap mata pak max.

"Aku minta maaf,selama ini aku tidak jujur kepada daddy"Ucap gulf.

Pak max terlihat sangat kecewa dan melepaskan genggaman tangannya,dia menatap gulf dengan rasa tidak percaya.

"Kenapa kamu gak jujur....? Daddy sudah jatuh cinta sama kamu, daddy berharap kamu akan menjadi istri daddy,tapi kenapa kamu malah berpacaran dengan anak daddy sendiri....?"Tanya pak max dengan suara gemetar.

"Aku minta maaf dad,sebenarnya aku mencintai kalian berdua,tapi,aku tidak boleh egois dan aku tidak ingin merusak hubungan diantara kalian apalagi kalian berdua adalah anak dan ayah kandung"Ucap gulf.

"Dan daddy juga sudah memiliki seseorang yang sangat berharga di kehidupan daddy,aku rela mundur agar kebahagiaan daddy kembali seperti semula di saat aku belum hadir di kehidupan daddy"Ucap gulf.

Pak max kembali memegang tangan gulf.

"Apa sudah tidak ada lagi rasa cinta untuk daddy....?"Tanya pak max.

"Maaf kan aku daddy"Ucap gulf.

Pak max sangat kecewa atas keputusan gulf,tapi dia juga tidak bisa berbuat apa-apa saat tahu bahwa gulf mencintai anaknya.

"Baik, kalau memang menurut kamu itu yang terbaik, daddy akan lakuin itu demi kamu,dan demi mew"Ucap pak max.

"Tapi kau harus berjanji, jangan pernah bermain dengan pria lain, cintai mew sepenuh hati mu gulf"Ucap pak max.

"Aku janji"Ucap gulf dengan senyum yang sangat manis.

Akhirnya,satu masalah telah gulf selesaikan.
กัลฟ์มีความสุขที่ได้มีความทรงจำที่ดีกับมิสเตอร์แม็กซ์แม้ชั่วขณะหนึ่ง.
เขาเป็นผู้ชายที่เป็นผู้ใหญ่มาก ถ้ากัลฟ์ไม่รักลูกชายของเขา บางทีอ่าวอาจจะเต็มใจเป็นนายหญิงของเขาหรือเป็นนักแสดงในครอบครัวของเขา.

Aku rasa ini ada beberapa kata yang keliru jika di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Kenapa aku pakai bahasa thailand ya menurut aku di bagian itu cocok aja walaupun aku masih tahap belajar bahasa thailand.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah selesai dengan urusan kami,gulf dan pak max pun pulang, tentunya gulf diantara oleh pak max.

"Mau langsung pulang...?"Tanya pak max.

"Pulang aja deh pak"Ucap gulf.

"Sekarang manggilnya pak nih"Sindir pak max.

"Hahaha.....kan sekarang jadi papa mertua, bukan daddy manis lagi"Ucap gulf sambil tertawa.

Pak max pun ikut tertawa bersama gulf.

Mobil pak max telah sampai dihalamanan depan rumah gulf,gulf pun menawarkan untuk pak max untuk mampir ke rumah gulf.

"Mampir dulu yuk pak"Tawar gulf.

"Tidak terima kasih..."Tolak pak max.

"Loh..?"Ucap gulf heran.

"Saya takut kalau nanti mampir,saya malah jadi balik lagi jadi daddy kamu"Ucap pak max.

"Hmmm...yaudah deh terserah bapak aja"Ucap gulf.

"Canda,hari ini saya harus rapat antara kepala sekolah,jadi saya tidak bisa mampir bagian jika lain kali saja"Jelas pak max.

Gulf pun mengangguk.

"Saya pergi dulu ya"Ucap pak max.

"Iya"Ucap gulf.

"Boleh saya minta permintaan terakhir...?"Tanyanya pak max.

"Apa...?"Tanya gulf.

"Saya boleh minta ciuman terakhir...?"Tanyanya.

Gulf pun menatap sekitar rumahnya untuk memastikan tidak ada orang.
Pertama gulf mencium pipi kanannya, terus pipi kiri,dan terakhir gulf cium bibirnya cukup lama dan sedikit menghisapnya.

"Sudah"Ucap gulf.

Pak max tersenyum manis dan kembali mencium bibir gulf singkat.

"Makasih honey"Ucap gulf.

Pak max kembali masuk kedalam ke mobilnya dan tak beberapa lama mobilnya pun melaju meninggalkan pekarangan rumah gulf.

Gulf pun masuk kedalam rumahnya dan memeriksa ponselnya,sejak tadi pagi ia tidak membuka ponselnya sehingga banyak missed call yang masuk, salah satunya mew.
Gulf pun langsung mengirim pesan teks kepada mew.

Gulf
Maaf sayang,hp ku habis daya dan aku lupa untuk membawa power bank

Mew
Oh gapapa sayang,aku juga baru selesai latihan, sebentar lagi juga pulang.

Gulf
Oh yaudah, semangat ya latihannya

Mew
Makasih sayang.

Setelah membaca pesannya,gulf pun langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur.

Hubungan perselingkuhan gulf dengan pak max akhirnya selesai,ada rasa lega dan rasa berat untuk melepaskan pria menggoda seperti pak max,tapi mau bagaimana lagi.....aku harus melakukannya.

Nulis pas disekolah karena ga terlalu banyak temen di kelas sendiri.

JADI UNTUK KALIAN JANGAN LUPA UNTUK VOTE AND KOMEN

THE BI$CH BOY🔞 {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang