Episode 9

3.6K 168 2
                                    

Aku dan mew telah kembali ke penginapan kami setelah bersenang-senang di pantai.

Kami segera membersihkan tubuh kami dan memakai baju yang semula kita pakai saat datang ke pantai ini.

"Jam berapa sekarang yang..?'Tanya mew.

"Jam 18:00"Jawabku.

"Ha....? berati kita main dipantai lama lumayan lama juga ya,gak kerasa aja udah 18:00,aku kira masih jam 15:00 sore"Ucap mew.

"Ini udah jam 18:00 sayang ku"Ucapku.

Kami pun merebahkan tubuh di atas kasur sejenak untuk mengistirahatkan tubuh kami yang sangat lelah ini.

"Yang udah jam 19:00,ikut aku sebentar yuk"Ajak mew.

"Kemana sayang.....?"Tanyaku.

"Udah ikut aja,tapi kamu harus tutup mata dulu ya"Pinta mew.

"Tapi mau kemana,dan ada apa mew"Tanyaku.

"Pokoknya aku ada sesuatu buat kamu"Ucap mew.

"Yaudah..."Ucapku pasrah.

Mew pun menutup mataku dengan sebuah kain lalu dia mengikatnya.

Mew menuntunku untuk mengikutinya,aku pun mengikuti mew.
Kami berjalan sampai beberapa menit hingga mew menyuruhku untuk berhenti.

"Sekarang kamu boleh buka kain nya."Ucap mew.

Aku pun membuka penutup mataku secara perlahan.
Pengelihatan ku yang kabur secara perlahan terfokus kepada seseorang yang berdiri membawa sebuket bunga mawar,dia adalah mew.

Mew tersenyum sangat tampan dan menghampiriku sambil membawa buket bunga mawar merah.

Mew menggenggam tangan kananku dengan penuh cinta dan terasa sangat hangat.

"Sayang aku sangat senang bisa menghabiskan waktu bersama kamu hari ini, mungkin aku terlihat alay tapi aku sangat bahagia hubungan kita sudah sebulan,aku mungkin tidak akan selalu disisi kamu setiap saat dan setiap hari, mungkin aku tidak bisa menghabiskan waktu bersama mu setiap hari, tapi genggam lah bunga mawar ini,99 bunga mawar ini mempunyai arti cinta abadi, meskipun aku tidak bisa menemani mu setiap hari,tapi rasa cinta aku akan selalu ada dan terus tumbuh untuk mu"Ucap mew.

Hatiku meleleh seketika hanya karena mendengar pengakuan cinta dari mew.

"Dengan kamu menerima bunga itu,aku akan selalu berusaha untuk menjadi pria terbaik untuk kamu dan tidak akan ada lagi pria lain selain kamu,aku akan selalu berusaha buat kamu bahagia,dan aku akan berusaha untuk menjadi seorang pangeran yang selalu mencintai dan melindungi kekasihnya"Jelas mew.

Tak terasa air mataku jatuh,air mata kebahagiaan yang selama ini aku nantikan,aku pun langsung memeluk mew.

"Makasih sayang..."Ucapku.

"Berjanjilah sayang bawah kamu akan selalu bersama ku"Ucap mew.

Ketika mew mengatakan itu, seketika aku langsung terpikirkan lagi tentang hubunganku dengan pak max, yang tak lain adalah papa dari pacarku sendiri.

Aku tidak ingin merusak momen bahagia ini, aku juga ingin membuat mew bahagia.

"Aku janji sayang"Janjiku.

Akhirnya kami pun mengikat janji ditepi pantai dengan disaksikan oleh cahaya bulan yang menerangi dua anak adam yang saling mencintai, ditemani semilir angin dan deburan ombak yang sepertinya bersorak bahagia melihat dan mendengar dua cinta bersatu menjadi [KITA]".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah momen bahagia dan berharga itu,aku dan mew kembali lagi ke penginapan.

THE BI$CH BOY🔞 {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang