Aku sangat bersemangat menunggu hari minggu,dua hari yang lalu mew mengajakku untuk berkencan, ini adalah kencan pertama kami dengan status sebagai pasangan kekasih.
Aku masih tidak percaya bahwa aku berpacaran dengan mew,seorang pangeran sekolah dan selalu menjadi kejaran para cewek-cewek sekolah.~~~~~~~~~~~
Hari yang ku tunggu akhirnya tiba,jam 05:00 pagi aku bangun dari tidurku dan langsung mandi.
Seperti seorang wanita,aku pun memilih pakaian yang terbaik ku untuk kencan bersama mew.Ketika aku sedang sarapan pagi, sebuah notifikasi wa masuk ke ponselku,dan yang mengirimkan pesan adalah mew.
Mew:
"Aku otw sekarang ya, jangan lupa dandan yang cantik...wkwkwkw"Aku:
"Emangnya aku cewek apa harus cantik segala"Mew:
"Hahahah..... bercanda sayang, yaudah aku kesana sekarang,bye❤️"Hidup ku rasanya terbang ketika mew menyebutku dengan kata sayang, rasanya aku sangat bahagia.
Aku pun segera menyelesaikan sarapan ku dan segera memakai sepatu terbaik ku.
~~~~~~~~
Setelah menunggu selama 15 menit, akhirnya mew datang menggunakan motor Kawasaki Ninja berwarna hitam yang sering dia gunakan.
Aku pun segera menghampiri mew ke depan rumah."Hai...kamu udah siap...?"Tanya mew dengan senyum manisnya.
"Udah..."Balasku.
Aku terpana melihat mew dengan balutan baju casual nya.
Kaki jenjangnya dibalut dengan celana jeans berwarna hitam, tubuhnya yang tinggi tegap dibalut dengan kaus hitam polos yang tertutupi jaket denim dan ditambah dengan kaca mata hitamnya membuat penampilannya semakin keren.
Aku sulit menjelaskannya,aku bingung harus menjelaskannya seperti apa, yang jelas dia sangat sempurna menurutku ku."Gimana penampilan aku...?"Tanya mew.
"Ganteng banget...."Ucapku dengan sedikit rasa malu.
"Pacarnya siapa dulu....?"Tanya mew yang sedang menggodok ku.
"Gak tau, pacarnya siapa ya.."Balasanku pura-pura tidak tau.
"Ya jelas pacarnya pacar aku yang paling imut ini dong"Ucap mew sambil mencubit kedua pipiku yang chubby ini .
Pipiku seketika memerah atas perlakuan mew tadi.
"Dih....kok ada yang merah sih pipinya" Ledek mew.
"apaan sih..."Ucapku tertunduk malu.
"Coba liat sini bira pipinya gak merah lagi"Ucap mew.
Aku pun sedikit mendekat ke arah mew dan cupp...mew mencium kedua pipiku secara bergantian dan itu sukses membuat pipiku semakin memerah.
"Ih ini mah malah nambah merah"Ucapku semakin malu.
"Hahahaha......lucu banget sih liat kamu kaya gini"Ucap mew sambil tertawa.
"Shhttt.... jangan keras-keras"Ucapku.
"Maaf...heheh"Balas mew.
Dengan sangat tiba-tiba mew memegang kedua pipiku dan bibirnya langsung mencium bibirku sangat cepat.
"Itu ucapan selamat pagi dari aku untuk pacar aku"Ucap mew dengan senyum manisnya.
Aku bengong seketika,tapi aku juga tau apa yang harus aku lakukan.
Aku pun membalas kembali Morning kiss mew."Dan itu balasan ucapan selamat pagi dari aku"Ucapku tersenyum.
Mew tersenyum sumringah ketika ciumannya aku balas.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BI$CH BOY🔞 {TAMAT}
Adventurebaca aja dulu soalnya aku ini penulis amatir yang jadwal updatenya ga tentu