Episode 15

3.6K 168 8
                                    

Akhirnya gulf dan mew benar-benar telah menyatukan cinta mereka bersama.
Orang tua mereka juga sudah mengetahui tentang status kami, mereka menyetujuinya.

Gulf sangat beruntung bisa memiliki mew, seorang siswa populer yang sangat digilai oleh banyak orang.

Gulf juga menyesal karena selama pacaran,gulf sering bermain dengan pria lain, bahkan dengan papanya sendiri.

Sekarang mereka saling memiliki, atau juga ingin sepenuhnya mencintai mew, kekasihnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang gulf dan mew sedang duduk di kursi taman dengan ditemani ribuan bintang yang seolah-olah ikut bahagia atas bersatunya cinta mereka berdua.

"Aku seneng banget sayang, akhirnya kita gak perlu ngumpet-ngumpet lagi"Ucap mew.

"Aku juga seneng banget mew,aku sudah sejak lama suka sama kamu"Ucap gulf.

"Benarkah....? Andai aja aku tau dari laman, mungkin kita udah jadian sejak dulu"Ucap mew sambil tersenyum.

"Tapi sekarang aku udah jadi milik kamu,dan kamu juga udah jadi milik aku sekarang"Ucap mew sambil mencubit hidung gulf.

Gulf pun tersenyum sambil memeluk tubuh mew.
"Tapi.....bagaimana dengan masa depan kita nanti mew...?"Tanya gulf sedikit hati-hati.

"Kalau kamu mau, setelah lulus nanti kita bisa pindah ke luar negeri"Jawab mew dengan senyum manisnya.

"gila kamu mew"Ucap gulf sambil memukul dada bidang mew.

"sini aku jelasin, kenapa aku aja kamu pindah ke luar negeri, itu agar kita bisa meresmikan cinta kita ini menjadi sebuah pernikahan" Ucap mew sambil memeluk tubuh gulf.

Seketika pipi gulf menjadi merah merona.

"Sayang, mungkin orang akan memandang kita dengan pandangan menjijikkan,dan mungkin juga meraka akan menjauhi kita,mencela kita,tapi gak akan ada gunanya jika kita mendengarkan ucapan itu semua"Ucap mew.

"Kita hanya perlu saling percaya satu sama lain,dan saling menjaga satu sama lain agar kita terus bersama"Lanjut mew.

"Aku tau hubungan kita ini salah, bahkan tuhan dengan jelas menyatakan bahwa hubungan kita ini salah. Tapi, cinta itu tidak pernah salah, terkadang tempat dimana cinta itu berlabuh lah yang salah"Lanjut mew.

"Biarkan dosa ini menjadi urusan kita dan tuhan, karena mencintai kamu adalah sebuah dosa yang paling indah yang pernah aku lakukan"Ucap mew sambil mencium kening gulf dengan ketulusan hati dan juga kasih sayang.

Gulf hanya bisa tersenyum mendengarkan kata-kata yang keluar dari mulut kekasihnya itu.

"Makasih mew,aku sangat beruntung bisa memiliki kamu"Ucap gulf.

"Bintang di langit sana akan menjadi saksi bahwa aku mew suppasit akan selalu mencintai seseorang bernama gulf kanawut"Ucap mew.

Gulf semakin dibuat kehabisan kata-kata oleh mew, gulf sangat bahagia sekali.

Perlahan tatapan kami bertemu, saling menatap dengan penuh cinta, perlahan bibir mew mendekat dan mendarat tepat dibibir gulf.

Dibawah sinar bulan dan disaksikan oleh ribuan bintang,meraka berciuman penuh cinta dengan rasa bahagia yang terpancar.

"aku berdoa semoga saja cinta ini bukan hanya sekadar hari ini, aku berharap cinta ini bisa bertahan untuk selamanya sampai mau memisahkan"Monolog gulf dalam hatinya.

"Aku berjanji akan selalu menjaga mu dan aku akan berusaha membuat mu bahagia gulf dan aku harap cinta ini bukan hanya sekadar hari ini saja, tapi aku mau sampai mau memisahkan cinta ini gulf"monolog mew dalam hatinya.




TAMAT
aku ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang udah mau baca cerita ini dan aku minta maaf banget baru bisa update sekarang dan aku minta maaf lagi ke kalian jika endingnya kurang memuaskan tapi ini adalah cerita simpan aku yang aku takut untuk up di wp.







Btw panggil aku N̂xng YO aja
Tapi kalau kalian lebih mudah taulah panggil aku apa🌞♥️🌻
ลาก่อนทุกคน

THE BI$CH BOY🔞 {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang