Setelah mengakhiri hubungan gulf dengan pak max,kini hubungan gulf dengan mew semakin erat.
Saat ini,gulf dan mew sedang duduk menikmati semilir angin dipinggir danau.
"Anginnya sejuk banget ya"Ucap mew.
"Iya..."Balas gulf sambil tersenyum.
"Gulf....ada satu hal yang mau aku omongin sama kamu"Ucap mew.
"Apa itu mew..."Tanya gulf.
"Aku....aku mau jujur dana orang tua aku tentang hubungan kita"Ucap mew sambil menatap gulf dengan serius.
Sejujurnya gulf sama tidak kaget dengan ucapan mew barusan, karena pak max juga sudah mengetahui hubungan gulf dan mew lebih dulu.
"Kenapa...?"Tanya gulf.
"Aku capek harus bersembunyi terus,aku ingin ada kebebasan buat hubungan kita"Ucap mew.
"Dan aku serius dengan hubungan kita,aku ingin memperkenalkan kamu kepada orang tua ku karena aku serius dengan hubungan ini"Ucap mew.
Suasana menjadi hening dan gulf pun tidak langsung mengiyakan ucapan mew.
"Apa kamu yakin...?"Tanya gulf.
"Aku sangat yakin,apa kamu mau...?"Tanya mew.
Setelah beberapa saat mempertimbangkan,gulf pun mengiyakan permintaan mew.
"Iya....aku mau"Ucap gulf.
Mew terlihat sangat bahagia kemudian langsung memeluk tubuh gulf.
"Makasih sayang, nanti malam aku akan menjemput kamu baut ketemu sama mama dan papa"Ucap mew.
Kamipun berpelukan dengan rasa bahagia yang menyelimuti.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam pun tiba, sekitar jam 08:00 malam mew datang kerumah gulf."Udah siap...?"Tanya Mew.
"Udah...yuk!"Ajak gulf.
Tak berapa lama mama gulf datang.
"Aduh... kalian udah ganteng begini pada mau kemana...?"Tanya mama.
"Aku diundang makan malam sama orang tua mew ma"Ucap gulf.
"Iya tante"Ucap mew.
"Oh iya tante kalau mau ikut juga boleh kok"Lanjut mew.
"Gak ah...tante malu, lebih baik tante nunggu dirumah aja"Ucap mama gulf sambil tersenyum.
"Yaudah sana berangkat, kalau kemalaman nanti pulangnya juga bakal malam"Ucap mama gulf.
"Yaudah ma kami pamit dulu ya"Ucap gulf.
Gulf dan mew pun mencium tangan mama gulf setelah itu mereka berpamitan.
"Hati-hati ya, jangan pulang terlalu larut malam"Ucap mama.
Gulf dan mew pun berjalan keluar dari rumah gulf dan menghampiri motor mew.
"Nih..."Ucap mew sambil memberikan helm kepada gulf.
Gulf pun langsung memakai helm yang diberikan oleh mew.
"Yuk naik"Ucap mew.
Gulf pun langsung naik ke atas motor mew dan tanpa menunggu lama kamu pun langsung berangkat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tak memakan waktu lama,kami pun sampai dirumah mew.
Kami pun turun dari motor."Yuk masuk"Ajak mew.
"Aku gugup"Ucap gulf dengan jujur.
"Gapapa santai aja, genggam tangan aku aja kalau nanti gugup"Ucap mew berusaha menenangkan gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BI$CH BOY🔞 {TAMAT}
Adventurebaca aja dulu soalnya aku ini penulis amatir yang jadwal updatenya ga tentu