Aku terbangun dari tidurku karena merasakan perutku yang tiba-tiba saja Mules.
Aku melihat mew tertidur sangat lelap disampingku, oleh karena itu aku mencoba untuk tidak menimbulkan suara sedikitpun.
Aku keluar dari kamar mew dan berjalan ke arah kamar mandi.
Setelah 10 menit di kamar mandi, aku pun selesai dengan kebutuhan panggilan alamku.Aku kembali berjalan menuju kamar mew, saat aku melewati kamar Pak max yang tidak terlalu jauh dari dapur, aku berhenti sejenak karena mendengar suara seseorang mendesah.
Aku mencoba mendekati pintu kamar pak mew untuk memastikan suara tersebut.
Saat aku memagang gagang pintu kamarnya, ternyata tidak terkunci sehingga aku pun membukanya sedikit.Mataku terbelalak saat aku berhasil membuka pintunya, di sana aku melihat pak max dalam keadaan benar-benar telanjang bulat sedang berbaring di atas tempat tidurnya, tangan kanannya mengocok miliknya yang tegang dan besar, sementara tangan kirinya sibuk memilin puting susunya, mulutnya tak berhenti mengeluarkan desahan dibarengi ekspresi nafsu yang sudah menggebu.
Aku terbawa oleh nafsu saat melihat pemandangan ini,dan juniorku pun ikut tegang menyaksikan pertunjukan yang sangat indah tersebut.
Saat aku sedang menikmati pemandangan indah tersebut,tak sengaja pandangan kami berdua bertemu,aku sangat kaget dan pak max pun juga sama kagetnya.
Pak max langsung beringsut dari tempat tidurnya dan berjalan menghampiriku.
Melihat pak max yang menghampiriku, bukanya aku lari tapu aku malah terdiam ditempat aku berdiri saat ini karena saking kagetnya aku.Pak max kemudian membuka pintu kamarnya masih dalam keadaan telanjang bulat.
Tanpa aba-aba pak max langsung menarikku kedalam kamarnya dan mengunci pintunya.
"gulf kamu ngintip saya...?"Tanya pak max.
Aku menggelengkan kepala.
"Terus yang tadi itu apa namanya gulf"Tanyanya.
Aku hanya diam mematung tanpa bisa membalas ucapan pak max.
Kami saling bertatapan tanpa mengucapkan sepatah katapun.
"Gini aja deh gulf......kamu mau gak bantuin saya...?"Tanya pak max.
"Ba-bantuin apa ya pak...?"Tanyaku.
Pak max tiba-tiba mengarahkan tanganku untuk menggenggam juniornya yang masih berdiri tegak.
"Kamu bisa kan...?Saya sudah lama tidak melakukan itu gulf,dan malam ini saya benar-benar horny banget"Ucap pak max.
Aku sebenarnya tidak akan melewatkan kesempatan ini, hanya saja aku cukup kaget atas kejadian tadi.
Pak max kemudian menggerakkan tanganku dengan gerakan seolah sedang mengocok juniornya.
"Ahhhh....aaahhh..aaahh"Desahnya.
"Enak gulf..."Desah pak max.
Jiwa bina aku yang aku tutupi akhirnya menunjukkan jati diri asiknya.
Aku mendorong tubuh Pak Max agar bersandar ke dinding, aku segera berjongkok tepat di depan junior pak max dan tanganku kembali mengocok-ngocok junior pak max.
"Aaahhh..... gulf.... enak banget aahh"Desahnya.
"Enak pak...?"Tanyaku.
"Enak banget gulf..."Balasnya.
Melihat pak max yang mendesah kenikmatan, aku pun langsung memasukkan kontol pak max ke dalam mulutku.
"Aaahhh....fuck....nikmat banget"Racaunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BI$CH BOY🔞 {TAMAT}
Adventurebaca aja dulu soalnya aku ini penulis amatir yang jadwal updatenya ga tentu