Hari ini jam pelajaran begitu padat, dari jam pertama hingga sekarang jam ketiga semua guru mata pelajaran hadir dan mengisi kelasnya masing-masing.
Tempat dudukku yang berbeda di posisi depan menyulitkan ku untuk sedikit berpaling dari pelajaran matematika yang membuat ku pusing saat ini.
Didepan sana,Bu Ika yang sedang menjelaskan tentang contoh soal matematika yang sama sekali tidak aku pahami.
Sebenarnya aku tidak bodoh-bodoh banget, aku bahkan mampu mempertahankan prestasiku di tiga besar,hanya saja untuk pelajaran matematika ini aku sangat sulit untuk memahaminya.
Ditengah pelajaran,aku merasa ingin buang air kecil sehingga aku meminta izin untuk pergi ke toilet kepada bu ika.
"Bu, saya mau izin dulu ke toilet" Izinku.
"Mau ngapain...?" Tanya bu ika.
Dalam hati aku menjawab "Mau jualan kasur bu, emangnya ke toilet mau ngapain coba".
"Iya bu..." Jawabku.
Akhirnya aku pun keluar dari kelas dan pergi menuju ke toilet.
Sesampainya di toilet,aku segera buang air kecil di urinal,tak berapa lama ada seseorang masuk kedalam toilet dan kencing disebelah ku.
"Eh Pak joss" Sapa ku sambil tersenyum.
Pak joss pun membalas senyumanku.
Ternyata orang yang masuk kedalam adalah pak joss,dia adalah guru olahragaku yang cukup tampan menurutku, tubuhnya juga sangat menggairahkan.
Dadanya membusung bidang, perutnya juga dihiasi sixpack walaupun tidak sekekar para binaragawan.Aku bisa tahu bentuk tubuh pak joss karena waktu pelajaran renang, pasti kita akan membuka baju, makanya aku bisa tahu bentuk tubuh pak joss.
Pak joss baru berusia 30 tahun,dia sudah menikah tapi belum dikaruniai anak.
Setiap pelajaran olahraga,fokusku selalu memandangi tubuh indah pak joss, wajahnya dihiasi kumis tipis serta kulitnya yang berwarna tidak terlalu gelap tapi tidak terlalu putih dan itu membuatku semakin ingin digagahi oleh pak joss.Kami kencing di toilet bersebelahan,dan aku mencoba untuk mengintip kepunyaan pak joss.
WOW.......
Istrinya pak joss pasti akan merasakan kepuasan yang sangat hebat, karena miliki pak joss terlihat besar, padahal kondisinya masih tertidur.Pak joss yang menyadari aku sedang memandangi miliknya yang terlihat mengiurkan itu.
"Udah puas melihat punya saya....?" Ucap pak joss membuyarkan perhatianku.
"Eh....hehehe"Jawabku kikuk.
"itu pak....kok gede banget" Lanjutku.
Merasa apa yang aku ucapkan adalah ujian, pak joss tidak langsung memasukkan miliknya ke dalam celana, tapi dengan bangganya malam memperlihatkannya padaku.
"Cowok harusnya seperti ini gulf,gede dan panjang" Ucapnya bangga.
Dalam pikiranku langsung terlintas untuk mencicipi milik guruku ini, aku pun berniat untuk memancingnya.
"Ah percuma pak gede dan panjang kalau baru 5 menit udah keluar" Ejekku.
"Sembarangan kamu, berani test drive ini punya saya...." Jawabannya.
Aku mencoba untuk melihat kondisi sekitar, karena masih dalam jam pelajaran, udah pasti kondisi tol ratakan sepi, aku pun semakin memberanikan diri untuk menggoda pak joss.
"Pak boleh pegang gak...?" Tanyaku antusias.
"Kamu kan punya gulf, kenapa mau pegang punya saya" Tanya pak joss.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BI$CH BOY🔞 {TAMAT}
Adventurebaca aja dulu soalnya aku ini penulis amatir yang jadwal updatenya ga tentu