Setelah kejadian malam itu,aku mencoba untuk bersikap biasa saja dengan pak max seolah apa yang kita malam itu tidak pernah terjadi sama sekali.
Seperti saat ini aku sedang duduk dikelas ku sambil memainkan ponselku, keadaan kelas belum terlalu ramai karena ini masih cukup pagi.
Tak berapa lama mew dateng dan duduk di sampingku.
"Pagi gulf..... apakah kamu semalam tidur dengan nyenyak....?"Tanyanya.
"Semalam aku tidur nye-nyenyak ko mew"Jawabku.
Aku merasa tidak enak atas kejadian tadi malam, bagaimana jika mew tahu mungkin dia tidak akan sudi lagi berteman denganku.
"Oh iya.....tugas semalam kamu bawa kan...?"Tanyanya.
"Aku bawa kok santai aja...."Ucapku.
"Bagus deh kalo begitu"Ucap mew sambil menyentuh rambutku.
Aku mematung saat mew menyentuh pucuk kepala ku,hatiku dagdugdung ketika mew tersenyum kepada ku.
Lamunanku buyar ketika satu persatu para murid mulai berdatangan ke kelas.
Pelajaran pun akan segera dimulai.
~~~~~~~~~
Akhirnya pelajaran yang sangat melelehkan telah selesai, semua murid bersiap-siap untuk pulang kerumahnya masing-masing.
Tak berapa lama, terdengar suara bel pulang yang disambut riuh oleh para murid.
"Gulf kamu langsung pulang apa gimana...?"Tanya mew.
"Hhhmmm.....iya deh kayaknya, kenapa nanya kaya gituh...?"Tanyaku.
"Main dulu yuk,aku punya tempat bagus banget buat dikunjungi"Ucap mew.
"Tempat apa itu mew....?"Tanyaku.
"Pokoknya tempat yang bagus deh,makanya kamu ikut aja"Ucap mew.
"Yaudah deh aku ikut..."Ucapku.
Aku pun akhirnya ikut dengan mew menuju air terjun,tapi sebelum kita berangkat mew mengajakku untuk ke ruang kepala sekolah yang tak lain tak bukan adalah pak max.
"Aku pamit sama papa dulu ya takut pulangnya telat"Ucapnya.
"Iya..."Ucapku.
Selama perjalanan menuju ke ruang kepala sekolah, aku merasa sedikit kikuk akan bertemu dengan pak max, orang yang telah tidur bersamaku dan tak lain dia adalah papa sahabatku sendiri.
Kami telah sampai di ruang pak max,aku dan mew pun masuk kedalam ruangannya.
"Assalamualaikum pah"Ucap mew.
"Waalaikusalam"Balas pak max.
Pak max terlihat sedikit kaget saat melihatku berada disini.
"Ada apa mew...?"Tanya pak max.
"Pah aku mau izin pulang telat,aku mau main dulu sama gulf"Ucap mew.
"Mau kemana...?"Tanya pak max.
"Pokoknya ke suatu tempat deh pah"Ucap mew.
"Yaudah boleh,tapi jangan pulang terlalu larut"Ucap pak max.
"Siap pah, makasih ya.."Ucap mew.
Mew pun segera mencium tangan pak max,dan aku pun ikut mencium tangan pak max, terasa pak max sedikit meremas tanganku sebelum melepaskannya.
"Kami pergi ya pah"Ucap mew.
Setelah memberikan salam,kami pun pergi dari ruangan pak max menuju ke tempat parkir sekolah dimana di situlah motor mew berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BI$CH BOY🔞 {TAMAT}
Adventurebaca aja dulu soalnya aku ini penulis amatir yang jadwal updatenya ga tentu