Hana bingung harus apa. Padahal Hana gak ngapa-ngapain sama Jendra, tapi kenapa harus ngambeknya sampai seharian begini sih?
Hana gak tau lagi harus bujuk Haris kayak gimana. Soalnya dari pagi gadis itu dicuekin terus sama haris.
Hana nanya, dicuekin. Hana bilang atau ingetin sarapan, dicuekin. Hana ingetin Haris buat ngangkatin jemuran juga dicuekin.
Setiap detik Hana lakuin kayak ngerjain sendiri. Haris gak menghiraukan keberadaannya Hana.
Hanya gara-gara Hana menolong Jendra untuk mengerjakan tugas makalah yang membutuhkan responden dan Hana merespon permintaan Jendra, terus Haris denger soal itu, Hana tiba-tiba dicuekin.
Haris benar-benar aneh dan menyebalkan.
"Yaudah! Bodo amat! Terserah dia! Gue gak peduli." Hana makan chiki sambil marah-marah, terus Adira natap dia aneh.
"Lu kenapa sih?" Tanya Adira.
"Awas aja kalo dia minta tolong gue, GAK BAKAL GUE TOLONGIN! SANA KERJAIN SENDIRI!" Amuk Hana.
Adira paham. Pasti si Hana lagi berantem sama Haris. Ya siapa lagi yang bikin Hana marah selain Haris?
"Huhuhu kesel banget, gak tau apa gue tuh lagi hiks-sakit perut datang bulan... Huhuhu... Adiraaa, Haris nyebelin banget!" Hana nangis, akhirnya Adira yang menenangkan Hana.
"Emang lu kenapa sih bisa berantem wak sama si haris?"
"Gue gak tau Dira... Padahal gue cuma bantuin Jendra buat jadi responden tugas makalah dia, tapi si Haris malah nyuekin gue..."
"Hm, wak, kalo kata gue mah dia cemburu sama si Jendra." Tukas Dira.
"Ngaco. Sama si Kevin aja biasa aja tuh si Haris, malahan dia pernah minta Kevin buat nganterin ke kosan pas dia gak bisa anter gue pulang. Gak ngerti gue hueeee!!! Dira bantuin gue dong!!"
"Gue gak punya pacar hanaaaa! Gimana caranya gue bantuin Lo?"
"Bilangin sama Haris kalo dia tuh salah paham dan gue gak ada apa-apa sama jendra. Lagian aneh banget sih, si Jendra lagi deket sama Sherin juga!"
Hadeh, Adira jadi pusing sama drama pacarannya si Hana dan Haris. Masalahnya dia sendiri pun gak punya pacar. Adanya gebetan. Itupun banyak sih hehe. Gak ada yg diseriusin.
"Haduh Han, yaudah deh sekarang Lo maunya gimana?"
"Anterin gue pulang dir..." Gumam Hana.
"Yaudah ayo."
---
Haris membenarkan sepatunya setelah ia pulang dari kampus. Matanya melirik ke kamar sebelahnya dimana disitu adalah kamarnya di Hana.
Tak ada tanda-tanda kehidupan disana. Bahkan lampunya kamarnya Hana masih mati.
"Dia belom balik juga?"
Haris ngeliat ke arah rak sepatunya Hana. Sepatunya ada, sendalnya juga ada. Berarti itu tandanya Hana udah pulang. Tapi kok lampunya masih mati?
Haris buru-buru membuka kenop pintu kamarnya Hana, tapi pintunya terkunci. Akhirnya Haris pun membukanya dengan kunci kamar Hana yang sengaja buat dia.
Pas harus pertama kali buka pintu, kamarnya gelap. Tangan Haris meraba-raba saklar lampu dan tak! Lampunya menyala.
Haris menyipitkan matanya saat menemukan Hana yang lagi duduk di pojokan sambil meringkukkan badannya. Pemuda itu langsung menghampiri Hana.
"Han??"
"..."
"Hana??"
Haris memposisikan kepalanya Hana biar keliatan mukanya Hana, soalnya ketutupan sama rambutnya Hana. Tapiㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Twelve Daily [END]
Fanfiction(2hyunjin stories) "Haris, selain suka americano, kamu suka apa?" "Suka mikirin Hana." ©Hyungwonlogy