Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, teman-teman:)
Cuma mau memberitahukan bahwa aku baru publish cerita terbaru, Spin-Off Antara 2 Imam versi Nico. Iya, Nico.
Kalau lupa bisa di ingat-ingat dulu, hehe.
Insyaallah cerita gak kalah seru dari Antara 2 Imam dan ZeFa:)
Yuk! Mampir ke lapak sebelah dan berikan respon positif kalian sebagai penyemangat Caca menjalani proses mengejar mimpi:)
INI BLURBNYA :
"𝐒𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐫𝐚𝐬𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐩𝐞𝐫𝐦𝐚𝐢𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚."
-𝓒𝓪𝓬𝓪, 𝙈 𝙁 𝙈 𝙎••••
Tiap pertemuan menginginkan adanya pertemuan berikutnya. Di kala hati yang awalnya kosong, dalam hitungan detik, Allah hadirkan rasa cinta di dua insan yang ingin disatukan dalam riwayat takdir. Tetapi siapakah dua insan itu? Ketika ternyata ada hati lain yang terlibat.
"Apa salah jika saya ingin ada pertemuan berikutnya di hari esok?" -Nico Al-Freizzi.
••••
"Kenapa kita harus bertemu?" -Aruna Salsabila.
••••
"Aku ingin Abi lamarkan Mas Nico untuk aku,"
••••
Cinta kadang menginginkan sebuah balasan, tetapi kadang pun berlawanan dengan kehendak manusia. Allah punya rencana tersendiri untuk hambanya, walaupun berusaha memaksakan sebuah takdir, tetap akan tunduk pada ketetapan yang di atas.
Karena jika memang berjodoh, bukan hanya satu hati yang Allah gerakkan, melainkan dua hati sekaligus. Jadi, tidak ada namanya mencintai sendirian.
Yuk! Baca dulu prolognya^^
Semuanya akan terungkap di Spin-Off Antara 2 Imam ini, kelanjutan cerita seorang Nico yang mencari calon istri untuk menjadi madrasah anak-anaknya kelak.
.
.
.
.Aku tunggu kedatangannya di lapak sebelah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara 2 Imam || TAMAT✓
Romance[DIHARAPKAN FOLLOW SEBELUM BACA]💓 "𝐃𝐢𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐛𝐢𝐧𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧, 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐭𝐚𝐡𝐮 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚𝐤𝐚𝐡 𝐩𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐲𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚?" -𝓒𝓪𝓬𝓪, 𝘼𝙣𝙩𝙖𝙧𝙖 2 𝙄𝙢𝙖𝙢🍒 ****** Ini tent...