00

2.4K 314 13
                                    

Date You
.
.
.
.
.
.
.
.
.

[Name] tidak pernah mengira bahwa dirinya akan menjadi kekasih seorang Jin Mori si petarung terhebat. Ia pikir hanya akan terus memandang Mori dari jauh sebagai pengagum rahasia.

Tapi ternyata Mori menyadari kehadirannya. Ia juga sering memperhatikan gadis itu.

Tepat sebelum pertarungan Mori dan Jegal, pemuda itu menghampiri [Name] dan menyatakan perasaannya. Tentu saja [Name] merasa senang sekaligus bingung. Bagaimana Mori bisa suka padanya? Dia kan hanya gadis yang kebetulan saja ikut kompetisi Goh.

Mori meminta gadis itu berjanji menjadi kekasihnya jika ia menang dalam kompetisi Goh nanti. [Name] pun menyetujuinya. Sebenarnya walau Mori kalah pun ia akan tetap menyetujui permintaan itu.

Singkat saja pertarungan Mori dan Jegal menimbulkan banyak kerusakaan. Saat itulah terkuak sebuah fakta bahwa Mori ternyata adalah si Kera Sakti.

Setelah Mori mengalahkan Jegal bersama teman-temannya, [Name] langsung menghampirinya.

"Mori, aku akan jadi pacarmu" ujar [Name].

Mori senang, sangat senang. Ia juga telah mendapatkan permintaannya sebagai seorang pemenang dari si enam Ungnyeo. Akibat mengabulkan permintaan Mori, wanita itu malah berubah menjadi anak kecil.

Sementara Mori yang tubuhnya sudah kelelahan jatuh pingsan. Tidak, sebenarnya ia tertidur. [Name] menghela nafas lega kala mengetahuinya.

"Jadi, karena sekarang kau pacarnya, uruslah dia. Monyet ini akan terbangun tiga bulan lagi."

"He? Heeeee?!!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Baru aja jadian, udah ditinggal tidur. Emang bener-benar dah si Mori ini. Tapi gapapa sih, aku tetap sayang kok wkwk.

Terima kasih udah baca!!

Monkey Boyfriend || Jin MoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang