"Kanemoto-san saya ingatkan, kamu jangan terlalau kelelahan, minum obatmu secara teratur dan tetap kontrol kesini satu minggu sekali."
"Iya dokter, terimakasih selama ini sudah merawat saya."
Hari ini setelah tiga tahun enam bulan, setelah semua pemeriksaan menunjukkan hasil yang baik, Yoshi yang ngotot ingin pulang akhirnya diperbolehkan oleh dokter.
Setelah hampir empat tahun tidak mengunjungi rumahnya, hari ini ia akan pulang.
Mashi, Mama Papa Yoshi dan Mamizu sudah berada di kamar inap Yoshi hari ini, semua berkumpul untuk hari bahagia ini.
Mereka semua bersama - sama mengemasi barang - barang Yoshi yang begitu banyak.
"Katanya lo hari ini pulang?" Haruto masuk ke kamar inap Yoshi.
Yoshi langsung memeluk tubuh Haruto, "iya, akhirnya gue boleh pulang."
"Slamet ya. Jangan balik - balik lagi kesini, jangan sakit - sakit lagi. Telfon gue kalo ada apa - apa." Haruto mengelus pungung Yoshi yang kini ada dipelukannya.
"Iya."
"Jaga kesehatan lo, jangan capek - capek."
"Siap Dr. Watanabe!" Yoshi melepaskan pelukannya.
"Asahi gak kesini?" Haruto memindai semua orang yang ada disana tapi ia tak menemukan keberadaan Asahi.
"Nanti katanya mau maen kerumah, dia sibuk lagi nyiapin pamerannya."
"Oh... yaudah gue balik kerja dulu ya, nanti gue mampir ke rumah lo juga."
Haruto berpamitan pada semua orang yang ada disana kemudian pergi dari kamar inap Yoshi untuk melanjutkan pekerjaannya.
"Ini udah beres semua, yuk kita pulang." -Mashi
"Bang lo sama mama papa duluan ke mobil, gue mau temuin Sora dulu sebentar ya."
"Sora-chan," Yoshi menemui Sora bersama Mamizu.
"Onni-chan!" Sora yang sedang bermain langsung berlari kearah Yoshi.
Yoshi menangkap Sora yang berlari kearahnya kemudian mengendongnya, "Sora, bang Yoshi mau pamit ya.. bang Yoshi mau pulang kerumah."
"Kok pulang? Sora ikut."
"Sora kan masih harus berobat, jadi gak bisa ikut bang Yoshi pulang. Bang Yoshi janji bakal sering - sering kesini kok jengukin Sora."
"Janji ya!"
"Iya, bang Yoshi janji."
"Kak Mamizu juga pamit ya Sora." Mamizu mengelus kepala Sora yang masih berada dalam gendongan Yoshi.
"Kak Mamizu juga sering - sering jengukin Sora disini ya, kita nanti main bareng!"
"Okay deh, nanti kak Mamizu sering - sering main kesini bareng bang Yoshi."
Sora tersenyum girang. Kemudian Yoshi menurunkan Sora dari gendongannya, "Yaudah sana main lagi, bang Yoshi pamit ya."
Sora dengan wajah polosnya langsung berlari menuju teman - temannya.
"Sora!" Yoshi memanggilnya sekali lagi, Sora menoleh, Yoshi dan Mamizu melambaikan tangannya tanda perpisahan, Sora dengan senyum ceria membalas lambaian tangan Yoshi dan Mamizu.
🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU | Kanemoto Yoshinori ✓
Fanfiction"Tidak ada yang seperti kamu dalam hidupku, aku tidak bisa tanpamu!" -Kanemoto Yoshinori "Kenapa harus senja Yosh?" "Kenapa langit?" "Jantungku telah bersemayam di tubuhmu, sebagai tanda bahwa aku telah menepati janjiku." -Watarase Mamizu °°° highe...