🎶 aa subete wasurete kaerou
aa subete nagashite kaerou
ano kizu wa futsu kedo kono kawaki ienedo
mou dou demo ii no fukitobasou
sawayaka na kaze to kaerou
yasashiku furu ame to kaerou
nikumiai no hate ni nani ga umareru no watashi、
watashi ga saki ni wasureyou 🎶
"Ikutan fotosintesis donk!" Yoshi terduduk disebelah Mamizu yang sedang menikmati matahari pagi itu di rooftop rumah sakit.
"Suka Fujii Kaze juga?" Lanjut Yoshi sambil mengambil sisi earphone yang terpasang pada telinga Mamizu, kemudian memasangkan ke telinganya.
Mamizu agak kaget menyadari Yoshi yang tiba - tiba sudah duduk di sampingnya, kemudian Mamizu mengangguk, "Lo suka juga?"
"Enggak juga sih, cuma tau aja. Asahi sering banget rekomen gue lagu - lagu Fujii Kaze jadi gue tau."
"Bagus tau lagu - lagunya, gue suka." Bibir Mamizu komat kamit menirukan setiap lirik dari lagu Fujii Kaze yang berjudul "Kaerou" yang sedang dia dengar.
"Lo udah baikan?"
"Hah?" Suara Yoshi sedikit tidak terdengar.
"Udah baikan?" Yoshi melepas earpohone yang ada di telinga Mamizu.
"Oh, Udah. Efek kemo-nya juga udah ilang, besok gue juga udah boleh pulang."
"Kalo gitu... nonton konser yuk! Kata Asahi bentar lagi Fujii Kaze ngadain konser." Yoshi bersemangat.
"Emang rencananya gue mau nonton, gue udah beli tiketnya." Jawab Mamizu datar.
"Ikut donk!" Rayu Yoshi.
"Ogah!"
"Ayolah Mamizu, gue ikut donk! Ya?!"
Mamizu berfikir,
"Nanti gue minta Asahi buat beliin tiketnya, terus kita berangkat rame - rame sama bang Mashi juga, gue pasti boleh kalo sama bang Mashi."
"Emmm... gimana ya?"
"Yaudah kalo gak boleh!" Yoshi ngambek tubuhnya bangkit dari kursi hendak pergi.
Mamizu langsung menarik tangan Yoshi hingga tubuhnya kembali terduduk, "Iya boleh! Belum juga dijawab udah maen mau pergi aja!"
Yoshi yang kegirangan langsung mengambil hp-nya dari kantong,
"Hikun beli tiket Fujii Kaze nya empat!"
"Hah?! Masut lo?!" Asahi yang mendapat telfon dari Yoshi kebingunan dengan apa yang baru Yoshi ucapkan.
"Lo mau nonton Fujii Kaze kan?"
"Iya."
"Yaudah sekalian beli tiketnya empat! Gue ikutan nonton."
"Bentar, bentar, emang lo dibolehin?"
"Nanti gue ajak bang Mashi pasti dibolehin."
"Oh... ok! Lha terus yang satu buat siapa?"
"Pak dokter Watanabe Haruto."
"Emang dia mau? Setau gue dia gak pernah mau gue ajak nonton konser."
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU | Kanemoto Yoshinori ✓
Fanfic"Tidak ada yang seperti kamu dalam hidupku, aku tidak bisa tanpamu!" -Kanemoto Yoshinori "Kenapa harus senja Yosh?" "Kenapa langit?" "Jantungku telah bersemayam di tubuhmu, sebagai tanda bahwa aku telah menepati janjiku." -Watarase Mamizu °°° highe...