Perihal mencintai tapi tak bisa memiliki memang sakit, tapi lebih sakit lagi jika sudah memiliki tapi tidak pernah dianggap ada. Inilah yang di alami Nayya saat ini. mencintai laki laki brengsek yang tidak pernah mencintai nya, laki laki itu tak lain adalah Gerald, suaminya.
Nayya yang sering diperlakukan kasar setiap bersama Gerald. Tetapi Nayya tidak akan pernah bisa membenci Gerald, karena rasa sayang dan cinta nya lebih besar, dibanding semuanya.
Saat ini Nayya sedang berada di ruang tamu, ia melihat suaminya sedang duduk sambil memainkan game online, entah kenapa setiap melihat Gerald yang tenang selalu membuat perasaan Nayya menghangat, seketika Nayya melupakan masalah yang terjadi jika sudah melihat Gerald. Nayya menghampiri Gerald dan duduk disampingnya dan tersenyum manis ke arah Gerald.
"ngapain lo disini?" tanya Gerald sinis
"nemenin kamu main game" jawab nayya
"gaperlu" ujar Gerald
Nayya yang melihat kejutekan Gerald hanya manggut-manggut tanda mengerti.
"ger, kamu mau tau ngga?" tanya nayya sambil tersenyum
"engga" jawab Gerald
Nayya yang tadinya tersenyum, sekarang berubah menjadi masam.
"ishh serius ger, kamu mau tau ngga?" tanya nayya lagi
"hm" jawab Gerald
"aku jatuh cinta ger sama kamu, kamu punya perasaan yang sama ga sama aku?" ucap Nayya sambil tersenyum ke arah Gerald
"punya" jawab Gerald
"rasa benci" lanjut Gerald sambil menekan kan kata kata nya.
"perasaan gue cuma buat aura, bukan buat lo. wanita murahan kaya lo ga pantes dapetin hati gue" ucap Gerald sambil beranjak dari tempatnya dan berjalan menuju kamarnya.
Nayya yang mendapat kata seperti itu hanya terdiam, nyeri sekali hatinya saat mendengar suaminya memiliki perasaan untuk wanita lain. Rasanya Nayya ingin menyerah, tapi Nayya sadar ini baru awal dari segalanya. Mulai saat ini Nayya berjanji akan berjuang untuk mendapatkan hati seorang Gerald Joanna Andromeda.
***
Gerald saat ini sedang berada di markas BlackDevil, bagi Gerald BlackDevil ini keluarga kedua nya, tempat Gerald berbagi suka dan duka. Geng ini di bentuk saat 10 tahun yang lalu, bukan hanya dari SMA TRISATYA saja anggota nya. Lebih dari 1000 orang yang masuk ke BlackDevil, tidak mudah untuk menjadi anggota dalam geng tersebut. Karena sebelum menjadi anggota, mereka harus siap melawan Gerald, Devan, dan Aladi.
Posisi Gerald disini adalah ketua geng motor, sejak kelas 10 Gerald sudah pandai bela diri, sebenarnya Gerald tidak suka tawuran, tetapi jika lelaki berkulit putih itu tersebut ditantang, maka siap siap lawan nya akan tewas di tangan nya.
Musuhnya bukan dari kalangan anak SMA saja, melainkan Gangster yang bahkan bukan tandingan anak SMA, tetapi semua nya tewas jika sudah berhadapan dengan Gerald, sampai sekarang tidak ada yang berani menantangi nya kecuali geng OCTO.
Geng OCTO sudah berkali kali kalah telak, tetapi tetap saja kekeuh untuk menjatuhkan geng BlackDevil.
"lo masih sama Aura boss?" tanya lelaki berbandana hitam di kepala nya, yaitu Devan.
"masih" jawab Gerald
"lo ga ngerasa aneh apa sama tingkah laku dia?" tanya Devan lagi
"engga, biasa aja" jawab Gerald lagi
"oh gitu, btw boss, lu kenal Nayya anak 12 IPA 1 ?"
"kenal lah orang dia bini gue anjing" jawab Gerald dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
G E N A Y Y ( on going )
أدب المراهقينKisah ini menceritakan tentang seorang wanita yang dijodohkan dengan ketua geng motor di Bandung, ia dipaksa menikah oleh kedua orang tuanya. padahal umur mereka saja baru 17 tahun, kalau bukan karena keinginan kedua orang tuanya mungkin wanita ini...