8

999 72 2
                                    

"GAUSA BANYAK ALESAN LO BANGSAT, GUE MAKIN MUAK NGELIAT LO DI RUMAH!! JANGAN HARAP LO BISA TIDUR TENANG MALAM INI" bentak Gerald di kuping Nayya, dan berjalan menghampiri Aura

"kamu gapapa sayang?" tanya Gerald pada aura yang terdengar sekilas dari telinga Nayya

Sakit, sakit rasanya perhatian yang seharusnya di berikan untuk Nayya, tetapi diberikan pada perempuan lain, kata 'sayang' yang seharusnya buat diri Nayya, tetapi diberikan untuk perempuan lain.

"hikss tuhann Nayya udah gakuatt hiksss" tangis Nayya sambil memegang betisnya yang terasa nyeri akibat sayatan yang diberikan Gerald tadi malam.

"aku gapapa by, tapi perut aku sakit banget gara gara makan makanan dia by" ujar aura dengan muka memelas

"huss udah ya sayangg, nanti dia biar aku yang kasih pelajaran yaa byyy" kata Gerald sambil membawa aura keluar dari rumah nya dan mengantarkan pulang.

Sementara Nayya masih menangis menahan rasa sakit di bagian betisnya dan rasa sakit hatinya. Nayya terus meringis karena sayatan yang dibuat oleh suaminya.

***
Mereka berdua saat ini berada di kamar Nayya, Nayya yang takut akan siksaan Gerald dan Gerald yang dengan senang hati menyiksa Nayya.

"selamat menikmati siksaan gue nona Nayya" ucap Gerald yang tersenyum smirk

"j-jangan ger jangann aku mohonn" ujar Nayya ketakutan

"aku ga ngelakuin itu ke Aura gerr hiks" tangis Nayya

"DIAM!!!!" bentak Gerald

"LO YANG UDAH BERUSAHA NGERACUNIN AURA KAN? GAUSAH BANYAK ALASAN DEH LO NAYY"

"hiks bukan ger bukannn"

"TAMPANG SOK POLOS KAYA LO MANA MAU NGAKU, ORANG ORANG JUGA GABAKAL PERCAYA KALO LO ITU SEORANG JALANG"

"SEORANG PEMBUNUH KAYA LO ITU GAPANTES HIDUP NAYYA, LO PANTES NYA MATI SIALAN"

plakkk

"awshhhh hiks sakittt gerrr"

"sakit hm?" tanya Gerald sambil mencengkram dagu Nayya

"LEBIH SAKIT MANA SAMA GUE YANG DIPAKSA MENIKAH DENGAN JALANG KAYA LO!!!"

"BUKAN CUMA KAMU GER BUKAN CUMA KAMU!!! AKU LEBIH MENDERITAAAA, AKUU GERR AKUUU, AKUU CAPEEE HIKS"

"okee berani bentak gue ya lo"

"kenapa ger hiks kenapaa kamu gabisa terima aku jadi istri kamu hiks"

"karena Lo itu cuma benalu dan selama nya akan jadi benalu" ujar Gerald

"yaudah kalo gitu hiks, ceraikan aku ger hiks"

deg

"kenapa diam aja hiks ayoo talak aku gerr hiks talak akuu"

"l-lo minta gue talak?"

"iya hiks aku cape ger hiks aku cape" tangis Nayya

brugg

"NAY"

"NAYYY BANGUNNN NAYY"

"NAYY LO KENAPAAA NAYY BANGUNNN ANJINGG NAYYA"

"NAYY ARGHHHH BANGSATTTTTTT" Teriak Gerald sambil menepuk pipi Nayya yang berada di pangkuan nya.

G E N A Y Y ( on going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang