Hipnotis (🐆x🐕) 🔞

17.7K 566 124
                                    

Untuk konten terbaru, member En- mendapat tugas berpakaian dengan tema berbau mistis, mitologi atau horor.

Jake mengenakan hot pants ketat, crop top dan sayap kecil berwarna hitam, tidak lupa dia memakai bando berbentuk tanduk kecil, ekor tipis dan stoking jaring-jaring.

"HAPPY HALLOWEEN!" Teriak Jake di tengah after party bersama member lain.

"Jake hyung, bisa-bisanya pake yang minim banget, macam lonte." Sunoo julid padahal dia sendiri pakai rok mini, jadi cupid.

"Incubus konsepnya emang gini, Noo. Daripada yang ribet kaya Heeseung Hyung harus belit-belit perban." Ekor Jake bergerak kesana-kemari.

"Taring Jungwon lucu ga?" Jungwon nyengir liatin gigi vampirnya ke Jay yang mukanya penuh codet. Jay jadi Frankenstein.

Sunghoon kalo jalan nabrak mulu, ketutupan topeng pennywise.

Ni-Ki? Dia pakai kariginu dan eboshi, kostum khusus pendeta dari kuil Shinto, Jepang.

Member En- asik berpesta tak sadar kalau sudah hampir tengah malam. Mereka harus beristirahat untuk kerjaan besok.

Sialnya karena kalah undian Jake dan Ni-Ki harus membersihkan after party.

"Duluan aja hyung-deul. Ni-Ki bawa motor ko."

Dengan itu member yang lain pulang bersama manager-nim ke dorm.

Jake sedang menumpuk kursi-kursi, namun gelagatnya seperti tidak nyaman. Ni-Ki melepas eboshi dan melonggorkan pakaiannya. Jake menatapnya lapar.

"HMMPPH!" Ni-Ki kaget, tiba-tiba diserang ciuman dari Jake.

Jake membelitkan lidahnya dengan Ni-Ki, menyuruh Ni-Ki untuk menelan liur Jake.

Jake tidak sabar, ia merobek kariginu Ni-Ki, menelanjangi Ni-Ki dan meraba penis Ni-Ki dari balik celananya.

Jake menatap Ni-Ki penuh nafsu. Ni-Ki sendiri merasa panas dingin, keringat mengucur dari dahinya.

"Ni-Ki kamu tau? Aku ini sebenarnya Incubus asli. Butuh sperma dari para perjaka sepertimu. Liurku mengandung cairan perangsang. Sekali kamu cicip, thats no turning back." Bisik Jake sensual.

Ni-Ki menyeringai.

"Oh, kalau begitu kuberi tau satu hal-" Ni-Ki mengeluarkan sebuah onmyoji dari balik telapaknya.

"Aku juga shinshoku (pendeta) asli." Wajah Jake memucat.


"Ahh...Ni..Ni-Ki...A-ampunnn, Aku mi-minta maaf..."

"A-aku janji ti-tidak akan memangsa orang lain.. Hiks! Aamppun!!"

Ni-Ki terus menggenjot lubang Jake dengan brutal. Penisnya yang besar dan panjang ia paksa masuk ke anal Jake hingga menggeluarkan darah.

Meski begitu ekor Jake melilit di tubuh Ni-Ki seolah menginginkan lebih.

"Hyung tau, onmyoji adalah kertas mantra yang dibuat untuk menghukum iblis nakal sepertimu."

PLAK! Ni-Ki menampar sebelah pantat Jake yang menungging dengan onmyoji.

PLAK! Yang sebelahnya juga.

PLAK! Dan yang terakhir di tengkuk.

Ni-Ki memegangi pinggang Jake lebih erat dan terus menggenjotnya, tidak peduli sudah berapa kali Jake ejakulasi dan hampir pingsan. Ni-Ki belum klimaks dan tak akan pernah puas.

Sejam kemudian akhirnya Ni-Ki ejakulasi sambil menarik ekor dan mencekik leher Jake yang terbalut onmyoji dengan satu tangan.

Dirasa sudah tidak ada sperma yang keluar, Ni-Ki mencabut penisnya.

Jake sudah tak berdaya, matanya terpejam namun, sesaat kemudian ia terbangun. Berlutut di hadapan Ni-Ki yang berdiri.

"Ni... Ni-Ki ayo, lagi. Aku mau lagi! Puaskan aku!" Jake berpose seperti anjing, dengan tatapan kabut nafsu, dipenuhi liur dan spermanya sendiri.

Ni-Ki terpicu adrenalin. Ia berjongkok menyamakan tinggi dengan Jake, mencengkram dagu Jake agar terangkat.

"Tentu saja Hyung. Aku akan berikan sebanyak apapun yang kamu mau." Ni-Ki menyeringai.

Jake sudah jatuh ke pelukan Ni-Ki yang melebarkan sayap hitam dibelakang punggungnya dan sepasang tanduk besar juga taring yang tajam. Ni-Ki si raja iblis sangat senang menipu mangsanya.



Part ini request dari Eric_Jake_Ayden dan jiyeaheegf

Aku sendiri penasaran sama Jakeki, so here you go.

Semoga suka ^^

Lil' Aussie Boy [All X Jake]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang