Chap.11 - Menginap

142 23 9
                                    

"Chifuyu...kau sebenarnya-"

/Duk duk
Ada seseorang yang mengetuk(menggedor) pintu apartemen Chifuyu dengan keras.

"SAMLEKOM PAKET!"teriak seseorang yang mengetuk pintu itu,dengan terpaksa Chifuyu harus membuka pintunya untuk orang tersebut.

"Chifuyu tungg-"

"Iya! Tunggu sebentar!"Chifuyu meninggalkan Baji lalu menghampiri pintu depan dan membuka kunci dan pintunya untuk melihat siapa yang datang dan ternyata..

"Assalamu'alaikum mamank! nih hp lu,nggak sengaja kebawa sama gua tadi" orang itu menyodorkan hp Chifuyu sambil tersenyum tanpa dosa,mana basah kuyup lagi gegara ujan.

"Lu mau bertamu apa mau perang jut?ngetok pintu gw keras banget ntar kalo rusak ganti lu ye!" bentak Chifuyu kepada orang yang mengetuk pintu tadi yang ternyata adalah Abang Maung alias Kazutora.

"Hehe Maap..buru buru juga soalnya takut Lo panik tiba-tiba hp Lo ilang" Kazutora masih memasang senyumnya.

"Btw Lo jalan kaki kesini?sampe basah gitu"tanya Chifuyu.

"Iye motor gw mogok.."Kazutora memasang tampang sedih, "Keknya besok gw harus bawa ke bengkelnya Draken.."lanjutnya.

"Kalo gitu Lo nginep aja dulu disini" ujar Chifuyu.

"Boleh nih?"tanya Kazutora.

"Iye, Sono mandi dulu ntar masuk angin Lo" perintah Chifuyu yang langsung dituruti oleh Kazutora,daripada diamuk mending diturutin aja, batinnya.

Chifuyu pergi ke kamar untuk mengambil baju yang nantinya akan dipakai untuk Kazutora, ternyata Baji sudah duduk di sofa kamar sambil membaca buku, pantas saja dia tiba-tiba hilang seperti do'i pas lagi sayang-sayangnya/Eaakk.

.

Setelah selesai mengganti baju kini kazutora sedang duduk di ruang tamu karena Chifuyu yang menyuruhnya sedangkan Chifuyu sekarang sedang berada di dapur.

"JUT LO MAU APA? AIR TRANSPARAN APA ES TEH MANIS ANGET TAPI NGGAK PAKE GULA?" Chifuyu bertanya lebih seperti teriak kepada Kazutora dari arah dapur.

"JUS JERUK RASA MANGGA ADA NGGAK?"tanya Kazutora.

"NGGAK ADA,GW BIKININ SUSU KAMBING AJA YA?"teriak Chifuyu.

"WOKEY!" Kazutora mengacungkan jempolnya kepada Chifuyu walaupun tidak akan dilihat oleh Chifuyu.

Setelah Selesai Chifuyu lalu memberi minuman itu ke Kazutora

"Silahkan di minum yang mulia" ucap Chifuyu ala ala pelayan di kerajaan.

"Terima kasih" Kazutora mengambil alih minuman tersebut dari tangan Chifuyu lalu meminumnya sedikit.

/Slurp

anjay slurp,jd keinget manhwa hom[sebagian teks hilang]

"Hmm..rasanya ada yang kurang,bisakah kau menambahkan gula sedikit saja" perintah Kazutora memberikan kembali gelas yang isinya baru sedikit ia minum tadi.

Muncul perempatan di dahi Chifuyu,
"Baik tuan karena anda tamu dirumah ini saya akan memenuhi keinginan anda"Chifuyu pun berjalan kembali ke dapur

"Oh iya tolong buatkan aku spaghetti juga ya"ujar Kazutora yang lansung di hadiahi lemparan panci dari Chifuyu.

"Ngelunjak Lo ye!"

.

Skip

Sekarang mereka bertiga sudah berada di atas kasur yang sama,dengan Chifuyu yang berada di tengah, Kazutora berada di sebelah kanannya dan Baji sebaliknya, belum...mereka belum tidur karena merasa awkward satu sama lain, padahal mereka Lakik.

Hening, tidak ada suara di dalam kamar itu hingga..

"Ekhem..chifuyu aku mau ngelanjutin omonganku yang tadi..aku mau ngomong sesuatu.."Baji berujar sembari berganti posisi menjadi duduk.(aku kamuಡ ͜ ʖ ಡ)

Chifuyu yang mendengarnya pun ikut bangkit dari tidurnya lalu menatap ke Baji dengan wajah bertanya-tanya, karena sebenernya dia juga pengen tau apa yang pengen diomongin Baji,tapi selalu diganggu sama keadaan.

"Iya ap-

"Gw juga mau ngomong sesuatu sama Lo Chifuyu"tiba-tiba Kazutora ikut bangkit dari tidurnya dan menatap lekat kepada Chifuyu dengan wajah serius.

Baji memasang tampang heran, sepertinya ada Saja yang mengganggunya ketika ingin berbicara dengan Chifuyu.

Baji dan Kazutora menatap satu sama lain.

"Apaan sih"batin Baji.

"Gw nggak bakal biarin Lo ngambil start gw, Baji-Ngan!"batin Kazutora.

TBC

Hmm~ Ada apa nih?

Apakah...( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯

AWOKAWOK digantung lagi.

Ekhem..btw..
Kykny sy tdk bisa melanjutkan book ini karena.. tiba2 ide sy buntu untuk buat alurnya,pdhl waktu itu udh dapet eh malah lupa🗿

Asu emang

Tapi kalo bisa sih sy usahain ngurek2 ide di otak sy

Jadi kalo lanjut ya Alhamdulillah
Kalo enggak yasudah( ꈍᴗꈍ)

Ok sekian:)
/Menghilangkan diri

Living With a Demon Cat!? - Bajifuyu [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang