POV Kakucho dan Izana
Izana masih berusaha melawan para kucing abnormal berbadan besar itu dengan menendang mereka hingga terpental menabrak pohon-pohon besar di sana.
(buat kalian yang masih bingung bentukan kucing-kucingnya gimana,bentuknya kayak Kucing Hutan liar cuman lebih besar lagi ukurannya).
Sedangkan Kakucho memukul lalu membanting satu-persatu dari kucing-kucing yang jumblahnya makin lama semakin bertambah karena terus berdatangan.
"Banyak banget sih anjing!pegel tau nendangin kalian satu-satu!"seru Izana memukul salah satu kucing.
"Tapi mereka kan kucing beb-"
"BACOT GUE KEPANG BIBIR LO NTAR!!"
Karena ngeri sama ancaman Izana,Kakucho langsung menjauh dan kembali menghajar makhluk itu satu persatu,'rambut gue pas masih pitak aja masih bisa dia jambak, apalagi mulut gue,bisa sobek ntar..' batin Kakucho.
"Kalian semua, berhenti!"perintah seseorang dengan segerombolan kucing-kucing liar di belakangnya.
Anehnya kucing-kucing yang adu mekanik dengan Izana dan Kakucho tadi langsung terdiam lalu menunduk patuh kepada orang itu.
"Kakucho! Izana!"ada yang meneriaki nama mereka,itu Mitsuya,disampingnya ada Hakkai,Ran dan Kazutora.
"Kalian?!kalian tidak apa-apa!?siapa dia?kenapa kalian bisa bersama orang ini?"tanya Izana bertubi-tubi sembari mendekati Mitsuya dan yang lainnya diengan Kakucho yang mengikutinya.
"Kita baik-baik aja,justru orang ini yang nyelamatin gue sama Taka-Chan pas kita tersesat di goa"ujar Hakkai.
"Yo'i,btw pada mau roti gak?enak lho-"perkataan Ran terpotong.
"Diem!makan mulu lo!siniin rotinya!"tanpa ba-bi-bu Kazutora langsung mengambil roti dari tangan Ran lalu melahapnya,lah.
"Terus yang lain kemana?"tanya Kakucho.
"Ini makanya kita lagi mau cari bareng ni orang sama pasukannya"Ran menjawab sambil mengeluarkan roti lagi dari sakunya karena yang tadi diambil oleh Kazutora lalu memakannya,ga tau ada berapa banyak makanan yang dia ambil.
"Emangnya dia siapa?"tanya Izana.
"Mungkin biar lebih akrab pakai gaya berbicara di zaman kalian saja,kalau begitu perkenalkan,nama gue Satou Ryusei,gue pengawal pribadi dari tuan Baji Keisuke,gue mau kita semua bisa ngatasin masalah ini bersama-sama"Ryusei memperkenalkan dirinya sambil membungkuk 90°.
"Gue-"perkataan Izana terpotong.
"Kaliat tidak perlu repot-repot memperkenalkan diri kalian,gue udah ngumpulin data-data diri kalian dari lama"ucap Ryusei.
"Heh asu!penguntit Lo ye?!"teriak Izana sambil menunjuk Ryusei.
"Bukan gitu maksudnya.."
"Udah...dari pada kalian berantem mending kita nyari Sanzu,Rin,Draken,Mikey,Koko,inupi,Baji sama Chifuyu"sanggah Mitsuya agar pertengkaran ini tidak berjalan lama.
"Ada betulnya juga yang dibilang Mitsuya,dan lagi udara makin dingin takutnya bentar lagi ujan"ucap Kakucho.
Benar yang dikatakan Kakucho, Kazutora sekarang mulai kedinginan ditambah langit mulai mengeluarkan kilat dan petir yang bunyinya
/ROLLING THUNDERRR!!!
(Salah server heh!maksudnya)
/JEGERR
"KONTOL!!"
"MULUT LO DI JAGA ANJING!KITA LAGI DI HUTAN!"
"LO JUGA YA!"
Mendengar teriakan tersebut sontak membuat mereka terheran-heran.
"Itu bukannya suaranya Sanzu sama Rin ya?"tanya Hakkai.
"WOI RIN!SANZU!KALIAN DIMANA?!!"busetdah Kazutora,tuh suara bisa bikin kuping satu kampung budeg keknya.
"Berisik Jut!ngapa gak shareloc aja sih?"Ran menutup kupingnya karena teriakan Kazutora yang amat cempreng itu.
"Ga ada sinyal Goblog,lagian kita ada di daerah mana juga gue ga tau!"Kazutora menoyor kepala Ran.
"Itu mereka!Rin!Sanzu!kesini!"Mitsuya menyerukan nama Rin dan Sanzu sambil melambaikan tangannya.
"MITSUYAAA!!KANGENN!!"Rin langsung berhambur memeluk Mitsuya sehabis berlari kearah teman-temannya ini,kangen sama bestie uwu.
"Woi! Hah...hah.. pacar lu jangan ditinggalin juga kali!..hah.."Ucap Sanzu sambil menahan bengeknya,capek cuy lari,mana dia masih kaget gegara petir tadi.
"Yang lain kemana?"Rin bertanya ketika melihat ada teman-temannya yang lain tidak berada bersama mereka.
"Kita juga kurang tau,tapi kayaknya dia bisa bantu kita"kata Mitsuya sambil menunjuk ke arah pria bernama Ryusei.
Lalu merekapun akhirnya meneruskan perjalanan untuk mencari teman-temannya yang lain,hingga berjarak beberapa meter dari tempat mereka berada,mereka mendengar ada orang yang bertengkar.
Mereka mendekati asal suara tersebut,samar-samar namun mereka mulai mendengar jelas suara itu,"lah mana orangnya"Hakkai bingung,sebab tidak ada orang di sana.
"MAKANYA KALO DI BILANGIN TU DENGERIN!"teriak suara yang familiar di telinga mereka,"ya Maap,kan aku laper"lagi,suara yang familiar.
"Ini bukannya suara Draken ama Mikey ya?"tanya Izana.
"DRAKEN!MIKEY!KALIAN DI MANA?!"teriak Kazutora,buset tuh suara melengking amat.
Mereka semua melihat sekeliling namun tidak menemukan keberadaan dua orang yang dicari.
"Loh,Di atas kalian woi!"Ran menunjuk-nunjuk ke atas,dan benar saja,di sana terlihat Draken dan Mikey yang terikat terbalik menggunakan tali.
"Waduh"
"Kenapa Lo,Ryusei?"tanya Sanzu,ni orang enak banget baru kenal udah manggil nama depan.
"Gue lupa,gue masang perangkap buat berburu makanan di hutan ini,hehe"
Sontak mereka semua memandang ke arah Ryusei yang sedang nyengir dengan watadosnya,tak terkecuali Draken dan Mikey yang posisinya masih digantung,kek hubungan kalian.
"Woi,tolongin kita dulu kek,pala gue udah pusing bet anying!"Mikey menggoyangkan tubuhnya,yang malah membuat Draken ikut pusing dan dirinya juga bertambah pusing,Budreknya mas?
Singkat cerita Draken dan Mikey sudah dilepaskan dari perangkap tersebut dan mereka kembali mencari teman mereka yang lain.
TBC
💀☠️ <-- Husbu kalian.
Hehehe
✌️😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With a Demon Cat!? - Bajifuyu [DISCONTINUED]
Fiksi Penggemar[DISCONTINUED] Sinopsis : Matsuno Chifuyu adalah seorang pemilik tokoh Pet Shop. Malam ini dia baru saja menutup tokonya dan sedang berjalan pulang ke rumah untuk istirahat, namun dia melihat seorang nenek yang sepertinya kesusahan menyebrangi lamp...