Chap.13 - Pacar dan Jalan²

157 26 7
                                    

Pukul 09:01

Di Kuil Musashi

Semuanya sudah berkumpul dengan pasangan masing-masing,ada yang ngobrol, ada juga yang sedang bucin.

Buat yang nanya siapa aja nih
Mikey sama Draken, Inupi sama Koko, Izana sama Kakucho, Rindou sama Sanzu, Mitsuya sama Hakkai

Kazutora?
Dia udah sah jadi ukenya Om-om dari Roppongi, siapa lagi kalau bukan Haitani Ran kakak dari Haitani Rindou, yang berarti sekarang Kazutora sama Ran.

Awalnya sih sok tsundere, bilangnya dia maunya jadi Top eh ujung-ujungnya mau gegara di bujuk + dirayu sama Ran.
(Sasuga buaya Roppongi)

Sekarang satu-satunya jomblo yang ada di sini adalah Matsuno Chifuyu a.k.a Cipuy.
(Kesian:")

"Puy lu beneran sendirian kesini?"tanya Inupi

"Iy-"ucapan Chifuyu terpotong kala ada orang yang mendahuluinya berbicara.

"Dia bareng gue"

"hah?..."semua orang di sana terdiam, pandangan mereka tertuju kepada Chifuyu dan seseorang yang memakai setelan kemeja putih dan celana bahan serta rambut panjang yang diikat ponytail di samping Chifuyu.

"Baji-san!?" Kaget chifuyu.

"Lo siapanya Chifuyu?"tanya Rindou, sebagai Bestie dia tidak tinggal diam dan ingin memastikan ketika ada sesuatu yang mencurigakan.

"Gue pacarnya" jawab baji enteng.

"Beneran Puy?" Tanya Izana dan Mitsuya sama curiganya dengan Rindou, keduanya ingin memastikannya langsung dari orang yang bersangkutan.

Mereka sedang menunggu jawaban dari Chifuyu.

"...I-Iya" Jawab Chifuyu walau agak ragu-ragu, kenapa Baji bisa seenteng itu mengklaim bahwa Chifuyu itu pacarnya? Bukan dia harusnya mencari tahu keberadaan jodohnya yang asli?
Pertanyaan satu persatu mulai memenuhi pikiran Chifuyu.

"Huaaa! Cipuy kita akhirnya tidak jadi jones lagi!" Ucap Mikey dan inupi menubruk Chifuyu sampai mereka bertiga terjatuh.

(Inupi ooc banget ya ampun🙂).

Bahkan ada yang terhura mendengar kabar bahwa Chifuyu sudah tidak mengJomblo lagi, sepertinya besok mereka harus mengadakan syukuran.

"Syit! gagal jadi seme Cipuy malah jadi uke si buaya langit ini" batin Kazutora yang udah capek banget dipeluk oleh Ran sedari mereka sampai di kuil.

Bayangin lu di cantolin terus-terusan sama makhluk bentukannya macem Haitani Ran, kenal kagak udah maen meluk2, kenal sih itu juga nama doang.

"Si meki ngapain sih ngejodohin gw sama makhluk astral kek gini!? geli bangs*t dari tadi ngedusel terus!" Gerutu Kazutora dalam hati "tapi ganteng sih.." lanjutnya.
(Lah..)

"Jut kalo Draken sama Inupi ada disini,motor lu sapa yang benerin?"tanya chifuyu setelah bangkit dari ditindih dua orang sekaligus, soalnya kan yang kerja di bengkel D&D cuma Draken sama Inupi.

"Motor gue? Gue benerin di tempat Laen, asu banget capek-capek gw jalan ke bengkel dia taunya tutup, gue jadi terpaksa nuntun ke bengkel lain yang jauh" ucap Kazutora sedikit mengencangkan suaranya agar orang yang bersangkutan dapat mendengarnya.

"Mana pada ngadain kumpulan, untung sempet, kalo enggak gue bakal nyalahin si Meki gegara bikin acara dadakan" lanjutnya masih meninggikan suaranya.

"P Mksd!?" Seru Mikey "Meki Meki, lu kata gua apaan!?" Mikey yang ke trigger pun mendatangi Kazutora.

"Apa nak lawan? Meh meh" ucap Kazutora sambil mengambil ancang-ancang ngajak gelud.

Living With a Demon Cat!? - Bajifuyu [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang