POV Ran dan Kazutora
"Siapa kalian?"
"GYAAAAA!!"
"KYAAAAA!!"
Ran dan Kazutora kaget bukan kepalang,masalahnya kini di hadapan mereka terdapat sesosok makhluk seperti kucing dengan bulu lebat berwarna putih dan bertubuh besar dengan luka-luka di tubuhnya juga taring dan kuku-kukunya yang tajam.
"R-Ran,i-itu apaan?"tanya Kazutora berlindung di balik tubuh Ran.
"Aku bertanya,siapa kalian?"ulang sosok itu sambil mendekat.
"Sebelumnya mohon maaf,kita lagi tersesat di desa ini dan kita cuma mau cari makanan disini,karena dari tadi kita nggak liat ada penghuni di sini jadi kita mutusin buat masuk ke sini,kita bisa balikin kalo Lo gak suka kita ngambil makanan Lo,jadi tolong lepasin gue sama pacar gue"jelas Ran Panjang lebar sambil ketakutan,tapi masih berusaha berani.
Ran memundurkan dirinya sekaligus berusaha melindung Kazutora,kekasihnya.
"Apa maksudmu?aku tanya siapa kalian!?dan kenapa ada hawa keberadaan tuan Keisuke di tubuh kalian!?"teriak sosok itu.
Ran dan Kazutora terjengit kaget sebab suara sosok itu sangat lantang dan seperti raungan harimau,sedangkan sosok makhluk itu berbentuk kucing,besar tubuhnya seperti harimau sih...
"Anj-eh...tunggu tadi Lo bilang apa? Keisuke?"tanya Ran memastikan bahwa ia tak salah dengar barusan,sedangkan Kazutora sedang mencerna perkataan sosok itu.
"Berani-beraninya kau mengucapkan nama tuan Baji Keisuke seenaknya!!"erang sosok itu sambil berusaha menyerang Ran dan Kazutora.
Dengan sigap Ran membopong Kazutora dan keluar dari rumah itu,namun tentu saja tidak semudah itu keluar dari jangkauan makhluk yang besarnya saja sudah melebihi manusia,apalagi larinya sangat lincah.
"SIAPA KALIAN HAH!!?APA HUBUNGAN KALIAN DENGAN TUAN KEISUKE!!?"sosok itu masih mengejar Ran dan Kazutora.
"Bisa berenti ngejar kita dulu nggak sih!?biar kita bisa jawab dengan tenang!kalo sambil lari mana bisa,susah tau sambil lari-larian,mana bawaan gue berat banget lagi"ucap Ran yang masih berusaha berlari dari kejaran sosok itu.
"SONGONG BENER LU!!ANAK SIAPA SIH LU!!?"teriak Kazutora tau kalau yang disebut berat adalah dirinya.
"Canda ayang~"jawab Ran dengan entengnya,"Lu kata lucu?"balas Kazutora.
"KACANG MAHAL ANJ*NG!"teriak sosok itu masih mengejar.
"Lah tau istilah kek begituan nih monster atu"ucap Ran,namun karena dia lengah dengan langkahnya akhirnya dia tersandung batu dan akhirnya terjatuh,begitupun Kazutora yang ada di gendongannya.
"Bngst!Jalan tuh pake mata dong,tangan gue baret lagi duh"Kazutora mengaduh sambil mengusap lukanya.
"Ya Maap,lagian jalan tuh pake kaki terus juga gue lari bukan jalan"balas Ran sambil memegang pinggangnya yang sedikit Kepletek waktu terjatuh.
"DIBILANG KACANG MAHAL BANGS*T!!"sosok itu mengayunkan cakarnya yang tajam kearah Ran dan Kazutora,namun sosok itu lengah,tanpa ia sadari ia menginjak batu dan akhirnya dia pun ikut terjatuh dengan posisi terlentang.
Kazutora yang emang bawaannya receh pun langsung mengeluarkan p3k,iya 'pertolongan pertama pasti ketawa'.
"AHAHAHA!ancrit monster kesandung kerikil, HAHAAHA!!"Tawa Kazutora begitu menggelegar sampai membuat Ran menutup kupingnya.
"Bacot!tolongin gue kek!"erang sosok itu,kesandung batu sakit juga ternyata,kakinya keseleo ternyata.
"Emang buat apa nolongin orang yang berusaha bunuh orang yang dimintain tolong?"sarkas Kazutora,buset berani juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With a Demon Cat!? - Bajifuyu [DISCONTINUED]
Fanfiction[DISCONTINUED] Sinopsis : Matsuno Chifuyu adalah seorang pemilik tokoh Pet Shop. Malam ini dia baru saja menutup tokonya dan sedang berjalan pulang ke rumah untuk istirahat, namun dia melihat seorang nenek yang sepertinya kesusahan menyebrangi lamp...