"Jangan katakan jika Kau tidak bisa memilih, ini bukan hanya kisah ku, namun kisah kita berdua, tapi Aku merasa seperti Aku yang berjalan sendiri diatas duri ini. Bila sudah saatnya Aku akan pergi namun ijinkan Aku menyelesaikan tugas ku dulu sebagai Luna mu". Park Seonghwa
|
|
|
|
|
|Seonghwa Pov🦋
Dunia itu kejam, tidak ada yang baik. Bahkan Moon goddess pun tak sayang pada ku, apalagi yang bisa Aku lakukan sebagai makhluk omega lemah yang menjijikan, bahkan Mate ku telah pergi untuk selamanya. Adakah Serigala yang sanggup hidup jika mate nya telah pergi untuk selamanya ?
Ya dewi bulan. Kenapa kau sungguh kejam padaku. Apalagi yang ingin Kau ambil dariku, Ku rasa Aku tahu, ambil saja nyawa ku.
Berbulan bulan hidup tanpa tujuan itu sungguh menyeramkan. Kau akan terus berjalan tak tau arah sampai kaki mu mengeluarkan suara patahan tulang maka Kau akan berhenti.
Mungkin Aku akan pergi saja ke perbatasan menemui ajalku disana, biarkan saja tubuh ini dicabik cabik para rogue itu mungkin setelah itu Aku tidak bingung lagi mau kemana
Namun hal itu terhenti semenjak Aku melihat seekor serigala besar yang terluka, Aku tebak dia seorang Alpha karena ukuran serigalanya dua kali lipat lebih besar dari pada punya omega.
Mungkin sebelum Aku menemui kematian alangkah baiknya membuat kebajikan agar tak banyak dosa dosa ku di alam baka.
Aku membantu serigala itu dengan sekuat tenaga, meskipun percuma karena tenaga ku tidak terlalu kuat. Hanya gaya gayaan saja
Dengan ketelatenan ku mengobati lukanya, serigala itu bangkit dan hendak pergi
"Dasar tidak tahu terima kasih".
Seonghwa Pov End ..
🐶🐶🐶
Hongjoong Pov 🦋
Aku berdiri tepat di depan bakaran api yang menyala. Tangan kanan ku masih setia memegang obor yang menyala.
Air mata tak luput dari pipi, tapi Aku tidak terisak lagi, rasanya sudah tak sanggup, suara ku habis ditelan kehampaan
Mars, nama mate ku, dia telah pergi untuk selamanya akibat kecerobohan ku sendiri, harusnya Aku tak membawa nya berburu
Padahal lusa adalah hari dimana dia akan menjadi Luna ku sekaligus luna di pack yang Aku pimpin. Rasanya Aku ingin ikut bersamanya, namun Aku masih punya tugas disini.Bulan terus berganti, hari hariku suram, hambar seperti tak ada gairah. Saat Beta ku Song Mingi mengajak berburu saja, Aku tidak berselera rasanya itu mengingatkan pada kematian Mars.
Suatu hari dimana Aku ingin mengecek perbatasan tiba tiba saja Aku diserang oleh kawanan rogue
Sial, mereka banyak Aku tidak mengajak Mingi dan para warrior
Dengan sangat terpaksa harus ku habisi sendiri.
Karena jumlah yang banyak, Aku kecolongan. Kaki ku sedikit terkoyak, Aku sudah berganti shif dengan serigala ku yang bernama Ricko dan melangkah jauh dari perbatasan.
Aku lelah, Ricko sudah sangat kesakitan akibat berlari terlalu kencang dan kami memilih untuk beristirahat di pohon besar namun Ricko sudah terhuyung ketanah tidak sanggup menggerakkan kakinya.
Untung saja ada seorang pria yang menolong kami, wajahnya tak terlihat jelas akibat terhalang rambutnya yang panjang.
Ku lihat dia susah payah mengangkat tubuh serigala ku, dan akhirnya dia menyeret kami. Pria itu dengan telaten mengobati luka ku, seperti nya dia seorang omega terlihat jelas dari tangan lentiknya.
Saat semua telah selesai tiba- tiba Mingi memanggil ku melalui mindlink dan Aku segera berlari karena ini demi orang orang diistana
Aku mendengar suara pria itu
"Dasar tidak tahu terima kasih"
Hahahahahaha rasanya Aku ingin kembali dan mengucapkan terima kasih
Hongjoong Pov End🦋
Sepertinya Prolog nya kepanjangan aduh
Oh iya ini cerita udah lama di draft cuma gak ke publish publish akibat work lain. Tapi karena lagi pengen Aku publish deh cerita Joonghwa Shiper ini. Greget banget soalnya.Nah The Dark Love ini tuh sebenarnya pernah juga Aku buat versi Lain, versi normal normal aja sih cewek cowok dan kisah remaja alurnya juga jauh beda, kalau yang itu tentang reinkarnasi namun cerita nya udah aku Un-publish karena udah skip selama hampir 2 tahun alurnya berat kepala ku jadi sakit.
Nah jadi Aku buat The dark love versi ff werewolf B×B Joonghwa shiper karena aku Joonghwa shiper garis keras.
Buat para reader aku, semoga kalian suka sama cerita nya, agak sad sih beda banget vibe nya sama cerita aku yang lain.
Nah tetap dukung cerita Aku ya caranya cuma
VOTE & COMMENT kalau bisa FOLLOW juga hehehehe
See u next Chapter.......
Tertanda Tangan
DazzlingLight98
Penulis
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Love [END]
Werewolfmereka berdua dipertemukan karena kisah yang sama. kisah dimana mereka sama sama kehilangan mate mereka. Takdir memaksa mereka untuk tetap hidup mereka dipaksa untuk bersama meski bukan pasangan mate. (Bukan kisah romantis yang kalian harapkan) slow...