2

2.5K 319 5
                                    

Di sebuah istana lahirlah 2 orang bayi kembar berbeda kelamin.

"Siapa nama mereka?"

"Athanaze de alger obelia dan Athanasia de alger obelia"

"NONA DIANA!"

"ADA APA!?"

"NONA DIANA TIDAK BERNAFAS!!"

"APA!??"

BRAKK

"GAWAT ISTANA RUBY!"

"ADA APA!?"

"ISTANA RUBY KATANYA AKAN DIHANCURNKAN OLEH SANG KAISAR SENDIRI!!"

"APA!?"

Seluruh pelayan disana menatap khawatir terhadap kehidupan mereka selanjutnya,begitu juga dengan si kembar.

"Bagaimana ini?"

"GAWAT!! MEREKA SUDAH DATANG!!"

"Maafkan hamba..."ucap salah satu pelayan disana membuat yang lain menatap penasaran.

"Apa?"

"MAAFKAN HAMBA!"ucap pelayan itu lagi kemudia mendekat ke arah kasur bayi.

Lalu menggendong bayi laki laki dan menerobos keluar.

"APA YANG KAU LAKUKAN!?"

"KAU BISA MATI JIKA KELUAR!!"

"AKU TIDAK PEDULI!! AKU SUDAH BERJANJI AKAN MENJAGA DAN MELINDUNGI KEDUA ANAK NONA DIANA"ucap pelayan tersebut lalu mendobrak pintu.

Disana sudah ada banyak api yang membakar barang barang,pelayan tersebut tidak mempedulikan dirinya dan tetap berlari menembus api dengan menutup mulut bayi yang ada diperlukannya.

"CHLOE KEMBALI!!"teriak para pelayan yang ada didalam.

Sang bayi membuka matanya dan menatap Chloe dengan bingung.

"Tenanglah pangeran Athanaze...saya chloe akan melindungi anda dan tuan putri Athanasia,tunggulah disini yang mulia,saya akan segera kembali dengan membawa tuan putri Athanasia bersama saya"ucap pelayan bernama Chloe.

"Oh?jadi ini adalah kejadian pembantaian di istana ruby"batin Athanaze.

"Itu artinya aku kembali menjadi bayi?oh tidakkk,kembalikan kehidupan keduaku yang nyaman!"Batin Athanaze frustasi.

"Saya janji"ucap Chloe sambil tersenyum lembut.

"padahal aku ingin bersama Athyyyyy,baiklah Chloe sampai jumpa lagi saat usiaku sudah menginjak 6 tahun"batin Athanaze sambil mengangkat tangannya keatas dan tersenyum bak anak bayi yang menggemaskan.

Di lain sisi

Istana Ruby sudah hancur,api dimana mana,semuanya berserakan,sang Kaisar menatap seorang bayi yang menangis di gendongan seorang pelayan.

"Apakah dia hanya melahirkan seorang bayi?"tanya sang Kaisar sambil menatap dingin sang bayi yang kini sedang menahan tangis.

"T-tidak yang mulia,nona Diana melahirkan dua orang bayi kembar"ucap pelayan itu sambil gemetaran.

"Nama?"tanya Kaisar.

"N-namanya Athanasia,s-sedangkan kembarannya be-bernama Athanaze yang mulia"ucap pelayan tersebut dengan gugup.

"Keabadian?(Athanasia,Athanaze) menarik"batin kaisar.

"Lalu dimana kembarannya?"tanya sang Kaisar.

crown prince's revenge(wmmap x male Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang