6

1.8K 241 4
                                    

Hari ini seperti biasa Reynald bersantai didalam hutan dengan ditemani Trixie yang kini sedang tertidur diatas pohon.

Karena merasa diperhatikan Reynald menjadi memperhatikan sekeliling dan dia menemukannya tapi yang terlihat hanya sebuah mata didalam semak semak dan ujung ekor yang keluar dari semak semak.

"Kadal?tapi ekornya bukan sebesar bentuk ekor kadal"gumam Reynald sambil bangun dari tempatnya dan berjalan menuju semak tersebut.

Saat sampai disana yang terlihat adalah seekor naga putih kecil yang sedang menatapnya dengan tatapan waspada dan tajam.

"Memang sekarang masih ada naga?setauku naga itu sudah punah lama sekali"ucap Reynald.

Reynald kembali berjalan mendekati naga tersebut yang kini malah berjalan mundur menjauhinya dan tanpa sadar terjatuh ke air sungai dibelakangnya yang terbilang cukup dalam.

"Ampun deh!"kesal Reynald.

Tanpa pikir panjang Reynald langsung saja menceburkan diri ke sungai tersebut dan menolong naga kecil yang tenggelam itu untuk naik kepermukaan sungai.

Saat sudah berhasil menyelamatkan naga tersebut Reynald duduk sambil mengangkat naga tersebut dan memperhatikannya dengan seksama.

"Kau naga dari mana?"tanya Reynald.

"Dia itu Sinsu mu bodoh!"ucap Trixie yang sudah berada disamping Reynald.

"Sinsu ku?tidak mungkin"gumam Reynald.

"Tentu saja itu mungkin!kau lihat sendiri kan tindakannya tadi?dia begitu karena kau terlalu khawatir dan waspada terhadap orang asing"jelas Trixie.

"Ternyata bisa begitu,terimakasih sudah menjelaskan"ucap Reynald.

"Sinsu berwujud naga?itu sangat langka tapi sekarang bukan itu yang penting"ucap Trixie.

Ctak.

Dalam satu jentikan jari pakaian Reynald yang semulanya basah menjadi kering kembali dan menjadi lebih hangat.

"Terimakasih lagi"ucap Reynald.

"Untuk apa?"tanya Trixie.

"Entah kau bodoh atau apa yang jelas terimakasih"kesal Reynald.

"Kenapa mengucapkan terimakasih sebanyak dua kali?"ucap Trixie yang merasa tambah bingung karena ucapan Reynald..

"Lupakan saja lah"ucap Reynald yang tambah kesal dan memutuskan untuk kembali ke kediaman keluarga Ferca.

Namun langkahnya terhenti karena merasakan degup jantungnya lebih cepat dari biasanya.

'Apa ini?nafasku agak sesak,jantungku juga aneh'Batin Reynald.

Reynald menengok kebelakang guna memastikan keberadaan Trixie dibelakangnya namun nihil karena Trixie tidak ada disana.

"Ukh"tepat saat itu keluar darah dari mulut Reynald dengan sedikit rasa sakit dibagian kepalanya.

"Darah?apa yang terjadi?"kaget Reynald.

"Mungkin hanya kelelahan saja lagipula aku masih bisa menahannya sih"cuek Reynald lalu membersihkan darah tersebut di sungai.

Saat dirasa sudah bersih dan tidak ada darah yang tersisa dibajunya serta menggunakan sihir pengering pada pakaiannya yang basah kemudian kembali ke kediaman Ferca.

Saat sampai di kediaman Ferca Reynald disapa oleh para pekerja disana dan tentu saja Reynald membalas sapaan tersebut.

SKIPP MALAM.

crown prince's revenge(wmmap x male Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang