7

1.8K 225 12
                                    

"Kau terlalu nekat Rey"ucap Trixie.

"Kau benar,jika aku terlambat sedikit saja mungkin kalian berdua tidak akan selamat"jelas orang berambut hitam panjang.

"Terimakasih,tapi kau siapa?"tanya Athanaze.

"Wah setidaknya kau masih memiliki rasa terimakasih,tidak seperti saudari kembarmu itu"sindir orang tersebut.

"Kau itu orang yang sangat mencurigakan tau!"balas Athy.

'Athy yang sekarang berbeda dengan yang dulu ya'Batin Athanaze.

"Aku tau apa yang kau pikirkan Rey"ucap Trixie membuat Athanaze tersadar dari lamunannya.

"Berhentilah membaca pikiranku Xie"kesal Athanaze.

"Itu menyenangkan tau"jawab Trixie.

"Ekhem,perkenalkan namaku adalah Lucas"ucap anak kecil berambut hitam panjang.

"Lucas?oh dia yang kau bilang rivalmu itu?"tanya Athanaze pada Trixie.

"Yep!tepat sekali"ucap Trixie.

"Athanaze bukankah kau harus banyak istirahat?"khawatir Athy.

"Dia benar,tidurlah"ucap Lucas memberikan sihir tidur.

Dan benar saja Athanaze menjadi terlelap.

"Hei Lucas,jangan pernah menyentuhnya"kesal Trixie.

"Apa aku harus menuruti perintahmu?oh tentu tidak"jawab Lucas.

"Kau ini!"kesal Trixie.

"Sudah!kalian jangan bertengkar!biarkan Athanaze istirahat"ucap Athy menghentikan pertengkaran keduanya.

Akhirnya mereka pergi meninggalkan kamar Athanaze.

Athanaze kembali membuka matanya saat tidak merasakan kehadiran orang lain disekitarnya.

"Akhirnya mereka pergi juga"lega Athanaze.

"Yah,kali ini tindakan ku agak ceroboh"

"Sepertinya aku harus kembali menyusun rencana dari awal"

Terjadi keheningan selama beberapa saat hingga Athanaze membuka suara kembali.

"Apa mama dan papa sudah kembali?"tanya Athanaze pada dirinya sendiri.

"Siapa yang kau panggil mama dan papa itu?"tanya seseorang membuyarkan lamunan Athanaze.

"Sejak kapan anda ada disana yang mulia?"tanya Athanaze.

"Baru saja.siapa yang kau sebut papa dan mama?"jawab Claude acuh tak acuh.

"Tentu saja orang tuaku"jawab Athanaze.

"Aku adalah orang tua kandungmu"tegas Claude.

"Orang tua kandung katamu?kenapa kau tidak mencariku?"tanya Athanaze.

Claude terdiam dengan tatapan yang sulit diartikan dan terus menatap dirinya.

"Soal itu..."

"Sudahlah lupakan saja,pergilah yang mulia aku ingin istirahat"putus Athanaze kembali menutup matanya.

"Aku akan disini sampai kau tertidur"ucap Claude.

'Jangan bertingkah seolah kau peduli padaku,karena itu tidak akan pernah memadamkan api dalam diriku'Batin Athanaze menutup matanya.

"Aku...hanya tidak ingin melukaimu"gumam Claude sambil mengelus kepala Athanaze.

****

crown prince's revenge(wmmap x male Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang