11

1.9K 217 14
                                    

Di tengah malam,Athanaze terbangun dan melihat jam dinding yang ada dikamarnya.

'Jam 1...karena tidur lebih cepat,aku jadi terbangun tengah malam' batin Athanaze.

Athanaze berjalan menuju meja dekat jendela kamarnya,kemudian dia duduk disana dan melihat sebuah kertas dan pena diatas meja tersebut.

'Karena aku sudah terlanjur bangun,lebih baik aku memikirkan rencana masa depan' Batin Athanaze.

Athanaze mulai menulis beberapa tulisan di kertas tersebut.

'Untuk saat ini aku sudah berhasil menjadikan Estelle Ruxen sebagai sekutu ku,mari buat rencana selanjutnya'

'Masa depan...jika sesuai ingatan kehidupan pertamaku,sudah banyak yang berubah'

'Pertama,Athy tidak sedekat itu dengan Claude,kenapa ini bisa berbeda dengan di masa lalu?'

'Ini bukan butterfly effect sebab diriku,karena aku belum mencampuri apapun mengenai Athy dan Claude. Berarti ini terjadi karena Athy sendiri,kalau begitu apa Athy juga mengingat masa lalu?'

'Apa aku tanya saja?ah tidak,ini terlalu beresiko'

'Kedua,dikehidupan kali ini sikap Claude padaku dan Athy perlahan berubah.Tidak seperti di masa lalu saat dia mengacuhkan kami,dengan begini kami tidak akan mati muda'

'Tapi Zenith...gadis sialan itu bisa datang kapan saja,ada kemungkinan kasih sayang Claude akan berpaling kepada Zenith'

Athanaze melingkari tulisan putra mahkota.

'Posisi pewaris memungkinkanku untuk mendapatkan banyak dukungan,bahkan Claude tidak akan bisa bertindak sembarangan dalam menyingkirkanku demi keponakan tersayangnya itu jika aku memiliki pondasi yang kokoh'

'Yang ku butuhkan saat ini adalah pondasi yang sangat kokoh dan sifat tenang yang tidak akan melibatkanku dalam masalah yang akan merugikan nantinya'

Athanaze kembali menuliskan sesuatu,beberapa nama keluarga bangsawan.

'Ferca sudah pasti akan mendukungku'

'Alpheus,keluarga yang mendukung Zenith.aku tidak ingin menjadikan anjing yang akan menggigitku sebagai bawahan'

'Arfa,keluarga ini terkenal dengan kemampuan sihirnya yang sangat kuat serta kecerdasan yang diatas rata rata.wilayah mereka juga kaya akan kristal sihir,karena itu keluarga Arfa sangat dikenal sebagai akomodasi artefak sihir langka'

'Keluarga Arfa saat ini dipimpin oleh Jade Arfa,adik dari duke Arfa terdahulu yang telah tiada'

'Jade Arfa hanya menjadi kepala keluarga sementara karena Alvis sang keponakan masih kecil.namun pada akhirnya posisi itu tetap akan dimiliki oleh Alvis'

'Namun karena keserakahan dari Jade yang menginginkan posisi kepala keluarga,Alvis harus menghembuskan nafas terakhirnya saat berusia 8 tahun'

'Lalu keluarga Xander,keluarga ini juga terkenal dengan kemampuan sihir mereka yang sangat hebat,bahkan melebihi keluarga Arfa'

'Secara turun temurun keluarga ini mewarisi sihir pertahanan yang sangat dahsyat kepada keturunannya,sihir itu seperti asap berwarna merah yang gelap'

crown prince's revenge(wmmap x male Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang