08

969 53 0
                                    

Kediaman Manoban

Hari dimana pertemuan akan berlangsung pun datang,,tepatnya pada pukul 08:00 waktu Korea,, dua keluarga sudah berada diruang makan sambil mengobrol ringan,, mereka belum membahas masalah perjodohan itu. Karna kedua anak manusia yang akan dijodohkan belum menampakan batang hidung nya.

5 menit berlalu kini salah satu anak dari mereka datang yaitu anak dari tuan kim yaitu jennie.

Jennie duduklah titah appanya,, jennie duduk disamping ummanya.

Benar ini anakmu kim tanya minho

Kamu meragukannya Hyung tatap minho

Haha selalu saja kamu sensitif

Aku bertanya seperti itu karna anakmu seperti malaikat,, cantik sekali puji minho

Jelas lah siapa dulu appa dan ummanya bangga kimbum

Ya serah lah kim

Sapa dulu tante dan paman manoban jen kata appa jennie

Tante,, paman aku jennie ucap jennie dengan tersenyum.

Tuan dan nyonya kim tersenyum melihat jennie.

Andai saja taehyung anakku yang menikahinya,, pasti aku akan sangat bahagia batin yoona

Beruntung sekali putraku mendapatkan seorang putri yang begitu cantik batin minho.

Lalu dimana taehyung ucap minho kepada yoona.

Semua orang terdiam mendengar ucapan tuan manoban.

Bukan taehyung yang akan aku jodohkan dengan jennie Hyung potong tuan kim

Maksud mu kim,, sungguh aku tidak mengerti.

Yoona, nyonya kim dan jennie cuma diam. Karna mereka tak tahu harus bicara apa.

Tolong jelaskan kim, bukannya kamu bilang waktu itu akan menjodohkan nya dengan putraku, bingung minho

Itu memang benar,, bukannya Hyung sudah memberikan kebebasan dengan siapa anak ku akan ku jodohkan.

Yoona merasa khawatir melihat kondisi yang mulai terasa menegangkan ini.

Jadi anak ku yang mana lagi maksud mu kim,, aku tidak punya putra lagi selain taehyung.

Anak yang dilahirkan oleh yoona setelah pertengkaran kalian.

Anak itu sudah dewasa sekarang.

Tuan minho sungguh terkejut bukan main mendengar perkataan sahabatnya.

Yoona melahirkan anak itu.

Minho akhirnya melirik yoona istrinya dan bertanya.

Yoona begitu takut minho marah,, rasa gugup menghampirinya.

Akhirnya yoona angkat bicara,, kalau yang dikatakan kimbum itu benar.

Tuan minho menghembuskan nafas beratnya,, entah apa yang difikirkan nya. Suasana terlihat hening dengan segala pemikiran mereka masing masing sampai minho berkata, dia menyetujui nya.

Membuat semua orang terkejut begitupun dengan yoona.

Kamu menyetujui nya hyung ucap kimbum

Aku sudah terjebak dengan ucapanku.

Aku bukan pria yang ingkar janji,, meskipun aku kecewa ucapnya.

Maafkan aku Hyung,,

Kamu tidak usah minta maaf kim,,aku yakin keputusan mu adalah yang terbaik untuk anakmu.

Suami MisteriuskuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang