*Kediaman kim house *
Tuan kim pov
Aku ikut senang mendengar kamu sudah sadar hyung,,
Namun aku sedikit khawatir kalau kamu menghambat rencana ku Hyung.Aku harus pastikan semua,, aku tak mau gagal,, jika Hyung menolak rencanaku,
Terpaksa akan kulakukan dengan cara licik.Bagaimanapun juga anak itu harus menjadi menantuku batin tuan kim
Kamu terlalu banyak berfikir sayang ucap istriku menyadarkan aku dari fikiranku.
Hmmm ya sayang,, aku khawatir rencana kita menjodohkan anak itu dengan jennie berakhir gagal.
Percayakan semua pada Tuhan sayang,, lakukan lah dengan keyakinan dan keteguhan hati semua akan baik baik saja.
Ucapan istriku sangat melegakan buatku memberiku kekuatan lebih untuk bertempur dengan keluarga manoban.
Terima kasih sayang,, aku mencintaimu,, aku juga mencintaimu sayang.
Sekarang kita turun sayang pasti jennie sudah menunggu kita.
Ruang makan
Keluarga kim makan dengan pemikiran masing masing,, biasanya mereka makan penuh dengan canda dan tawa. Tapi sekarang sedikit berbeda semenjak kejadian perjodohan menimpa jennie.
Setelah keheningan yang terasa,, akhirnya tuan kim angkat bicara.
Apa kamu masih menjalin hubungan dengan pria itu tanya appa jennie
Ya masih jawab jennie tanpa senyum.
Kenapa kamu masih keras kepala jen
Aku tidak keras kepala appa,, aku hanya mencoba mempertahankan apa yang aku miliki.
Bersama Kai aku bahagia appa.
Tuan kim menghembuskan nafas beratnya.
Appa hanya ingin kamu bahagia jen
Dengan pilihan appa yang jennie sendiri tidak mengenalnya gitu ucap jennie dengan wajah datarnya.
Sementara Ummanya jennie hanya memperhatikan kedua orang terkasih nya yang sedang berdebat.
Kamu akan mengenalnya cepat atau lambat jennie geram appa jennie.
Kenapa appa egois,,
Mengertilah appa,, aku akan bahagia dengan pria pilihan ku sendiri.
Bukan dengan pria asing seperti dia,, bela jennieAppa jennie menarik nafas dalam dalam.
Baiklah kalau kamu masih keras kepala,, appa tidak akan segan segan lagi menarik semua fasilitas yang kamu gunakan.
Jennie terkejut mendengar penuturan appa nya,, bisa bisanya appa demi menikah kan ku dengan pria asing itu berbuat kejam kepadaku.
Sialan batin jennie
Dan appa juga tidak akan segan segan memberikan pelajaran kepada kekasihmu itu.
Jennie yang sudah tidak tahan mendengar perkataan appa,, akhirnya menangis
Appa tega kepadaku,, ini hidupku,, kenapa appa terlalu memaksakan ku untuk bersama dengannya.
Apakah appa menjamin aku akan bahagia dengan pria pilihan appa ha ucap jennie dengan kesal.
Ya,, appa pastikan kamu bahagia ucap appa jennie dengan santainya.
Dua hari lagi pertemuanmu dengannya,, jangan berani kabur dari rumah,, kalau kamu tidak ingin menyesal dengan tatapan mengerikan appa jennie berucap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Misteriusku
Romancesorang lelaki memiliki perawakan yang sangat Tampan saat ini sedang berdiri di atas roftop rumah nya. apa aku tak berhak bahagia "limario" Manoban sialan,,liat saja nanti "jennie" Baca aja ya 👍