12

1.2K 97 17
                                    

Author

Saat ini jennie sedang sibuk menelfon seseorang. Entah apa yang sedang jennie dan orang itu bicarakan.butuh waktu yang sedikit lama hingga jennie memutuskan panggilan telfon tersebut.

Sialan umpat jennie marah,,kau liat saja nanti pembalasanku.

Karna saat ini jennie merasa sangat kesal akhirnya jennie memutuskan untuk menelfon sang kekasih.

Jennie pov

Telfon pun tersambung

Hony aku rindu"" Ucap jennie dengan manjanya.

Kai di balik telfon merasa bingung dengan tingkah jennie yang tak biasanya.

Ada apa nelfon oppa jen

Ada apa maksud oppa kata jennie yang tidak senang dengan ucapan kai

Apa salah seorang pacar merindukan kekasihnya oppa sewot jennie

Aaaa buk,,bukan begitu sayang,, tak biasanya my babyku tiba tiba nelfon sepagi ini ucap kai dengan lembut.

Hmmm

Oppa apa kita bisa ketemuan hari ini tanya jennie

Dimana jawab kai

Mmm di club tempat biasa kita nongkrong.

Tentu sayang,,wajah kai tampak menyeringai dibalik telfon tanpa sepengetahuan jennie.

Oppa akan jemput my baby nanti jam 7 ,, bersiap siaplah nanti.

Aku tunggu hony jangan sampai telat kata jennie.

Siap princes ku

Muach ucap jennie

Sambungan telfon terputus

Sebentar lagi batin kai.

Skip

Lim saat ini sedang duduk disofa melihat siaran berita dipagi hari sambil asyik menikmati tea hangatnya.sampai sebuah suara wanita yang sangat lembut mengganggu pendengarannya.

Mmmm

Ada apa tanya lim tanpa melirik sang pemilik suara tersebut ia masih fokus melihat berita.

Aku akan keluar nanti malam lim ucapnya dengan ragu

Dengan siapa wajahnya lim sedikit tak bersahabat

Entah kenapa jennie yang melihat wajah dingin lim sedikit takut.iapun menjawab dengan gugup.

Akk,,aku keluar dengan Kai oppa lim

Apa perlu izin ku tanya lim lagi mulai menatap wajah jennie

Jennie semakin gugup ketika ditatap lim,, ini untuk pertama kalinya seorang kim jennie kehilangan sifat tangguhnya didepan lim.

Tidak seperti biasa kamu minta izin padaku,,bukan kah itu mengherankan kata lim membuat jennie kehilangan kata katanya.

Benar apa yang dia katakan,,tidak biasanya aku seperti ini batin jennie.

Pergilah,, aku izinkan ucap lim tapi ada syaratnya.

Syarat bingung jennie

Kalau begitu tidak usah pergi

Yaaack pekik jennie,,kenapa tiba tiba secepat itu berubah pikiran kamu lim.

Aku fikir kamu tidak setuju jen ucap lim acuh tak acuh

Aissshhh siapa bilang aku tak setuju matanya jennie memelototi lim

Tapi syarat nya apa tanya jennie kesal

Suami MisteriuskuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang