23

969 62 13
                                    

Vila xxxx

apa kalian berhasil menculik jennie tanya taehyung

Maaff boss kami gagal jawab daniel dengan gugupnya sambil menatap wajah taehyung.

Bagaimana kalian bisa gagal ucap taehyung marah kepada anak buahnya yang tak lain adalah sahabat sahabatnya itu

Daniel mencoba memberi penjelasan yang meyakinkan kepada taehyung tentang kejadian yang menimpa mereka.

Sebelum kami bisa menculik jennie,, kami dihentikan oleh orang orang misterius boss.

Apa kalian tidak berbohong ucap taehyung penuh selidik

Benar boss kami tidak berbohong.
Bahkan kami sempat berkelahi dengan mereka dan pada akhirnya kami tidak mampu menghadapinya,, sepertinya mereka orang orang yang terlatih dan profesional boss kami kewalahan dan mau tak mau kami harus kabur.

Sial,, sial rencanaku berantakan gara gara mereka,,siapa orang orang itu ucap taehyung terlihat sangat marah.

Lalu,, apa kalian tau siapa mereka ucap taehyung

mungkin orang orang itu anak buah tuan kim boss ucap taeyong mencoba menebaknya.

Kemungkinan besar itu memang benar anak buahnya tuan kim yang secara diam diam diperintahkan untuk melindungi jennie,, secara kita tahu jennie anak tunggal dan pewaris dari perusahaan tuan kim ucap suho.

Hmmm anak buah paman kim,, jika benar itu akan sangat merepotkan.

Benar boss,,untungnya kami berhasil melarikan diri dari mereka.boss taukan seperti apa tuan kim.

Ya aku tahu paman kim seperti apa kalau marah. Jika paman kim tahu kalau aku lah dalang dari penculikan jennie,,aku tidak bisa membayangkan konsekuensinya. Orang tuaku juga pasti akan sangat marah

Beruntung kalian bisa lolos ucap taehyung lega.

Aku pasti mati ditangan paman kim,, taehyung bergedik ngeri membayangkan nya dalam hati.

Tapi tebakan dari taehyung dan rekan rekan nya salah,,, orang orang yang menghadang mereka bukan lah anak buah tuan kim melainkan anak buah limario.

Skip

Vila limario

Ingat kalian harus tetap menjaga istriku,, jangan sampai kalian lengah lagi menatap dingin kepada anak buahnya.

Anak buah yang melihat tatapan kematian dari boss mereka berkeringat dingin dipunggu.

Sambil tergagap jhoony menjawab si,,ap boss,,boss tidak usah khawatir kami akan menjaga nyonya jennie dengan nyawa kami.

Jangan hanya membual saja.aku percayakan kepada kalian keselamatan istriku,, jika ada saja yang lecet dari bagian tubuh istriku,,kalian semua akan membayar dengan nyawa kalian ucap limario tersenyum mengerikan.

Boss sudah seperti iblis sekarang batin jhony selaku pimpinan anak buahnya.

Apa kau sudah menemukan pelakunya

Sudah boss

Baguss,, kerja kalian cepat juga.

Noir mana kertasnya ucap jhoony memberi perintah

Ini ketua ucap noir memberikan kertas berisi Biodata tersangka

kami sudah mendapatkan tersangkanya. Boss bisa melihat lembaran kertas itu didalamnya sudah terdapat data tersangka pelaku penculikan nyonya jennie.

Limario mengambil lembaran kertas itu seketika ekspresi wajahnya berubah masam.

Bisakah saudara jadi musuh ucap limario dalam hatinya menahan rasa sesak di hatinya,,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Suami MisteriuskuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang