13

1.1K 86 4
                                    

*Kantor polisi *

Terlihat sepasang laki laki dan wanita paruh baya,yang sedang mengunjungi putra satu satunya di penjara.

Apa yang kau lakukan brengsek maki sang appa..!! Kepada putranya.

Kau tau putri siapa yang kau perlakukan haa

Kau membuatku malu sekarang ucap sang appa yang merupakan orang tua kai.

Karna emosi sang appa menampar putranya.

Plaaakkk

Apa kau tidak sadar ha,, orang yang melahirkanmu juga seorang wanita terlihat wajah sang appa yang penuh rasa kekecewaan kepada putranya.

Appa dan omma mu tak mendidik mu untuk menjadi seorang bajingan.

Sementara sang anak hanya diam mendengar sang appa berbicara melampiaskan amarahnya.

Omma sang putra yang tadi hanya diam akhirnya angkat bicara dan menatap anaknya.

Maafkan omma yang terlalu memanjakanmu dan maafkan omma yang terlalu membebaskanmu berbuat sesukamu nak.

Semuanya kesalahan omma dengan nada lemah sang omma berbicara.

Sang anak yang mendengar ucapan omma nya akhirnya menangis dan meminta maaf.

Omma tidak salah,, aku lah yg terlalu memandang remeh semuanya,,Bukan omma penyebab nya,, jangan menangis sambil memeluk omma nya.

Aku akan meminta maaf pada jennie.

Aku akan Terima hukumannya karna ini murni kesalahanku.

Tentu kau harus meminta maaf pada anak tuan kim dan mempertanggung jawabkannya.

Jalani hukuman mu didalam penjara,,appa tidak akan banyak bisa membantumu.

ketika kau keluar nanti appa harap kau sudah menjadi seorang laki laki yang bertanggung jawab, ,yang akhirnya kata katanya melunak tidak seperti tadi.

Baik appa ucap sang anak melihat kedua orang tuanya dengan senyuman tipisnya.

Beruntung ortu kai bukan orang jahat ucap author

*Skip*

Mansion Kim House

Terdengar sumpah serapah dari dalam Mansion tersebut,, seorang pria paruh baya tak Terima dengan pelecehan yang diderita anaknya meski kejadian naas itu belum terjadi.

Aku akan membunuhnya,, berani sekali dia menyentuh anakku ucap tuan kim bum.

Sayang tenangkan dirimu,, anak kita baik baik saja dan dia . .... Belum selesai berbicara tuan kim meme otong ucapan istrinya dengan marah.

Apa yang kamu katakan istriku.

Bajingan itu sudah berniat tidak baik kepada putri kita.

Apa aku harus diam saja ha.

Sebagai seorang appa aku sungguh tidak terima.

Jika anak kita tidak diberitahu oleh temennya bajingan itu,,aku sungguh takut membayangkannya ucap tuan kim bum.

Aku tau suamiku tapi dengan marah marah tidak akan menyelesaikan masalah.

Kita serah semuanya kepada hanbin.dia pasti dia sudah tau apa yg harus dilakukannya.

Sebagai seorang ibu aku juga anakku tersakiti ucwo omma jennie sambil memeluk tuan kim yg membuat tuan kim seketika tenang.

Terima kasih Tuhan,, engkau masih melindungi anakku ucap tuan kim dalam hatinya.

Skip

Apartement jen lim

*Kamar jennie *

Ada apa dengan perasaan ini sebenarnya. Kenapa ketika berhadapan dengan lim aku jadi salah tingkah.

Aaaaaakkk sambil memegang rambutnya jennie terlihat frustasi.bagaimana sekarang harus berhadapan dengan nya.

Mungkin aku harus menghindar batin jennie

Jennie pun memutuskan untuk pergi menenangkan dirinya kesuatu tempat.

Skip

*Kamar limario*

Lim saat ini sedang duduk bersandar di tepi tempat tidurnya. Dia terlihat bingung dengan perasaan nya. Ia sendri tidak tau dengan perasaannya.

Ia bertanya tanya dalam hati apakah dia saat ini menderita penyakit jantung dadakan.

Tapi kenapa kenapa penyakit jantungnya hanya kambuh ketika melihat jennie.

Perasaan berdebar debar sungguh membuatnya menderita.

Dalam hati ia berkata pada dirinya sepertinya ia harus pergi kerumah sakit spesialis jantung untuk memeriksakan.

Sepertinya aku harus pergi batin lim

Skip

Author

Tanpa disengaja atau tidak saat ingin keluar dari kamar mereka masing masing,,mereka malah bertemu muka,,Hingga membuat jennie dan lim terpaku seketika ditempat.

Lah malah ketemu batin jennie

Sial jantungku kumat lagi batin lim

5 menit sudah berlalu tapi mereka masih terpaku tanpa ada niat untuk berbicara. Sampai lim memecahkan suasana canggung tersebut.

Mmm jen,,mau kemana pagi pagi sekali tanya lim ?

Tidak ada

Lim memandang jennie dari atas kepala hingga kaki yang membuat jennie memandang curiga.

Kenapa menatap ku seperti itu tanya jennie

Tidak ada,, untuk orang yang tidak ke mana mana pakaian mu sungguh menarik sindir lim

Yaakkk,, kalau aku pergi ada urusan apa dengan mu Tuan Manoban

Kenapa marah tanya lim.

Siapa yang marah,,

Kamunya,, jen

Kenapa jadi bawell

Siapa tanya lim pada jennie

kamunya,,lim

Aisshhh menyebalkan

karna tak mau bertengkar dan berlama lama jennie pun pergi dari tempat kejadian wkwk.

Aku juga akan pergi teriak lim pada jennie,,

Meskipun jennie sudah berjalan menjauhi lim dia masih mendengar ucapan lim dan berbalik meneriaki lim.

Jangan macam macam diluar sana ucap jennie tanpa disadarinya.

Lim hanya tersenyum mendengar ucapan jennie,entah kenapa perasaannya jadi adem. Wkwkw

Skip

Tbc

Maaaf ya terlalu lama up,, author lg tidak mood. Ini ja entah jelas atau kagak.
Semoga kalian suka dengan cerita author.
Silakan vote dan coment kalau mau dilanjuti.


















Suami MisteriuskuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang