Apa kau senang membuat istrimu ketakutan
TUAN LIMARIO MANOBAN
Jennie pov
Saat ini lim oppa sedang memegangi tanganku sambil berlutut,,tangannya terasa hangat membuat hatiku nyaman. Lim oppa mencoba untuk merayuku yang sedang pura pura merajuk karna perbuatan nya. Dari raut wajahnya yang tampan lim oppa tampak menyesalinya.
Sayang,, baby j,, honey,, istriku maafin oppa ya. Aku masih diam dan tidak merespon panggilannya tapi jujur dalam hati aku merasa mau terbang ke langit ketujuh,,karna panggilan sesederhana yang keluar dari mulut suamiku.
Lim oppa tiba tiba berdiri depanku,, membuatku sedikit terkejut. Aku berfikir apa yang coba lim oppa lakukan.lim menatap kedalam mataku tapi aku mencoba untuk memalingkan wajahku,, tapi dengan sigap lim oppa memegangi kedua pipiku,, mau tak mau aku juga harus menatap matanya. Aku terpana dan baru menyadari bahwa suamiku sangatlah tampan dan matanya sangat indah. Wajahku menjadi memerah karna terlalu dekat dengan wajahnya.
Apa yang lim oppa rencanakan,,,tolong Tuhan,,jantungku saat ini tidak baik baik saja. Aku mencoba untuk mendengarkan apa yang suamiku coba katakan.
My wife aku ingin memberitahumu aku tidak bermaksud membuatmu takut,, aku hanya mencoba memberikan kejutan,, tapi sepertinya aku malah berlebihan,, maaf membuatmu sakit sayang.wajahnya tampak sedih.
Tapi,,Aku sungguh sangat senang mendengar pengakuan cinta darimu.sayang kamu harus tau,,aku juga sangat mencintaimu,, lim oppa melepas gengaman tanganku dan lim oppa memindahkan tanganku ke dadanya yang berdetak sangat cepat. Apa kamu yakin sekarang tanya nya padaku. Aku hanya mengangguk untuk merespon ucapannya.dalam hatiku mendengar setiap ucapannya membuat ku terharu.
Apakah kamu masih kesal sayang tanyanya.
Sedikit balas ku cuek
Karna suamimu merasa menyesal dan bersalah maukah istriku tercinta memberikan hukuman yang layak ucap lim oppa kepadaku.
Hukuman apa yang layak untuk suamiku ini yah ucapku berfikir fikir.
Suamiku menatapku dan menunggu apa hukuman yang akan aku berikan.
Aku tau hukuman apa yang pantas untuk oppa.
Apa itu
Tutup matamu suami
Untuk apa sayang
Tutup saja
Baiklah
Aku berjalan menuju pintu kamar dan langsung mengunci pintu.
Aku kembali berjalan mendekati suamiku sampai tidak ada jarak yang memisahkan kami.
Aku meluk dan mengalungkan tanganku kelehernya dan sambil berjinjit aku membisikan sesuatu di telinga nya kalau
AKU.......................
Skip
*Chaesoo *
Unnie,, panggi rose kepada jisoo
Apa rose
Kita mau dibawa kemana oleh mereka.
Gak tau rose
Unnie ucap rose lagi,, apa kita akan baik baik saja pergi dengan mereka merasa takut.
Mereka bilang tidak akan macam macam dengan kita rose.
Kalau kita di apa apain gimana unnie.
Gak mungkin rose.
Mereka berduakan sudah berjanji dengan kita tadi rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Misteriusku
Romancesorang lelaki memiliki perawakan yang sangat Tampan saat ini sedang berdiri di atas roftop rumah nya. apa aku tak berhak bahagia "limario" Manoban sialan,,liat saja nanti "jennie" Baca aja ya 👍