*Rumah sakit*
Saat ini ada seseorang pria yang sedang membesuk minho,,
tatapannya sungguh tidak dapat diartikan,,Pria itu menutupi wajahnya dengan kacamata dan masker.
Seolah dia memang berniat untuk menutupi identitasnya.
pria itu tersenyum miring melihat minho yang masih belum sadar kan diri.
Kasian sekali kau minho.pria itu tertawa dalam hatinya.
Melihat betapa rapuhnya dirimu yang sekarang yang dulunya begitu angkuh.
Liat aku berhasil menghancurkan keluargamu.
Apa kau tidak ingin tahu sebuah kebenaran minho.
Apa kau tidak ingin melihat dengan mata kepalamu sendiri kehancuran keluargamu dengan nada dinginnya pria itu berkata.
Ayo kita bermain main minho.
Cepatlah kembali,, jika kau terlambat bangun,, kau akan menyesal seumur hidupmu ucap pria itu.
Tanpa disadari minho mendengarkan kata kata pria tersebut.
Aku pamit
*Skip*
Setelah kepergian pria misterius itu,, yoona bersama sekretarisnya yuri datang untuk melihat suaminya.
Yoona terkejut melihat dokter dan perawat yang saat ini sedang berada diruang rawat suaminya.
Perasaan was was,khawatir dan cemas mulai menggerogotinya.
Yoona takut sesuatu yang buruk akan menimpa suaminya.
Yoona berkata dalam hati tak kan memaafkan dirinya bila sesuatu yang buruk terjadi.
Sekretarisnya berusaha menenangkan atasannya dan meyakinkan bahwa presedir akan baik baik saja.
Tak lama dokter keluar dari ruang rawat suaminya.
Yoona pun menghampiri dokter pribadi keluarganya itu.
Bagaimana kondisinya siwon oppa ucapnya.
Terlihat raut wajah gusar dari siwon
Yang membuat kecemasannya semakin mendalam.
siwon oppa katakan padaku,, apa yang terjadi pada suamiku ucapnya lagi.
Akhirnya dokter yang bernama siwon menyunggingkan senyumnya dan berkata minho sudah sadar dari komanya yoona
Kau membuatku takut oppa
Temuilah dia sekarang ucap siwon oppa kepadaku.
Siwon juga sahabat dari minho ya pemirsa.
Yoona yang mendengarnya sangat senang dan berniat untuk menghampiri suami tercinta.
Kerinduannya begitu dalam,, ia pamit kepada dokter siwon untuk melihat suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Misteriusku
Romancesorang lelaki memiliki perawakan yang sangat Tampan saat ini sedang berdiri di atas roftop rumah nya. apa aku tak berhak bahagia "limario" Manoban sialan,,liat saja nanti "jennie" Baca aja ya 👍